Model cantik kena hipnotis di Pasteur Bandung, uang jutaan dan HP raib

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung | SekitarKita.id,- Nasib pilu dialami model elok Handi Yani namalain Cece penduduk Gang Kasuari II, RT02/RW09, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung, dia mengalami kerugian jutaan rupiah usai dihipnotis orang tak dikenal (OTK) diwilayah Pasteur Bandung.

Cece nan juga seorang selebgram (selebritis Instagram) ini sudah melaporkan dan membikin surat kehilangan itu ke Polsek Cicendo, laporan diterima dengan nomor LP: BK/006/1/2024/JB/Restabes Bdg/Sektor Cicendo.

Saat dikonfirmasi, Cece mengatakan, kejadian itu pada Selasa 2 Januari 2024, sekira 17.00-18.30 WIB, saat dia hendak menuju Jakarta. Ditengah menunggu travel diwilayah Pasteur berjumpa seorang laki-laki tak dikenal dan bersambung perbincangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Jadi waktu itu saya mau berangkat ke Jakarta lantaran untuk pekerjaan ialah photoshoot, kebetulan saat itu saya mau pakai travel di wilayah Pasteur, ditengah itu nunggu di belakang nan dimana tidak ke akses CCTV, selang beberapa menit saya di datangi oleh laki- laki kurang lebih berumur 30,” kata Cece kepada instansi SekitarKita melalui aplikasi perpesanan, Senin, (08/01/2024).

 tangkapan layar IG @cece_hanami)Handi Yani namalain Cece model asal Bandung kena korban hipnotis (foto: tangkapan layar IG @cece_hanami)

Ia menjelaskan, terduga pelaku hipnotis dengan ciri-ciri perawakan tinggi sekitar 170 cm, badan gendut kulit hitam menggunakan topi itu tiba-tiba menghampiri dan menepuk pundak korban.

“Pria itu menggunakan masker pakai kacamata menepuk pundak saya untuk meminjam korek api, saat itu juga saya menoleh dan eyecontact dengan dia lampau beberapa menit kemudian saya disadarkan oleh tepukan dari petugas travel tersebut, saat itu enggak inget apa-apa,” jelas Cece.

Setelah itu, kata Cece, beberapa menit kemudian dia disadarkan oleh tepukan dari petugas travel tersebut, dari situ dia baru sadar bahwa handphone jenis Iphone berikut duit cash dan emas raib digondol pelaku.

“Uang sekitar 3 juta di tas dan emas lampau handphone saya dibawa kabur, saya minta CCTV dilokasi tapi laki-laki itu tidak terdeteksi besar kemungkinan dia (pelaku) tau kondisi itu seperti apa,” cetusnya.

Instagram @cece_hanami diretas pelaku hipnotis dan disalah gunakan Instagram @cece_hanami diretas pelaku hipnotis dan disalah gunakan untuk menipu korban via DM.

Ironisnya, akun media sosial (medsos) IG Cece dengan nama @ceeecehanny followers mencapai 41 ribu pengikut ikut diretas, Cece mengatakan, pelaku menggunakan IG miliknya untuk menipu pengikutnya melalui DM.

“Setelah HP saya diambil, akun IG saya juga disalahkan gunakan untuk menipu melalui DM, dengan meminta sejumlah duit kepada para korban dan iming-iming cek in (tidur) permalam dengan nilai jutaan rupiah, seolah olah itu saya,” ujarnya.

“Jelas ini sangat merugikan nama baik saya, upaya untuk memulihkan akun nan di retas sudah saya lakukan, memberitahukan kepada teman-teman instagram sebelum di hack @ceeecehanny setelah di hack jadi @cece_hanami. Sekarang saya sudah bikin instagram baru @cehaannn, semoga pelaku segera tertangkap,” tandasnya.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita