Microsoft Rilis Windows 11 Insider Canary Build 26217

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Minggu ini, Microsoft merilis build baru bagi para pengguna Windows 11 Insider Canary dimana build nan dirilis adalah build 26217. Dari segi fitur sayangnya build ini tidak membawa banyak perubahan namun tentu ada beberapa perbaikan pada sejumlah bug dengan peningkatan kualitas sistem.

Baca Juga : VMware Workstation Pro Kini Gratis Untuk Pengguna Personal!

Salah satu perbaikan nan di highlight Microsoft dalam build baru ini adalah perbaikan pada masalah enable button tidak bekerja pada laman Settings > Bluetooth & Devices > Cameras setelah pengguna klik disable button. Dengan build ini, masalah tersebut telah diatasi dan pengguna dapat melakukan enabled kembali seperti biasa.

Selain itu, build ini juga membawa perbaikan pada laman Settings > Accessibility > Color Filter nan awalnya tidak menampilkan keyboard shortcut untuk mengatur color filters.

Umumnya dari release note nan dirilis Microsoft, hanya dua perbaikan itu saja nan datang di build ini, namun selain itu ada dua known issues nan dicatat kembali dimana itu mencakup :

  • Microsoft tengah melakukan investigasi pada laporan sejumlah insider di Dev dan Canary nan tidak dapat memperbarui sistem dari Build 26040 namalain 23620. Solusi dari masalah ini adalah pengguna untuk saat ini dapat melakukan clean install melalui file ISO nan telah dirilis Microsoft.
  • Selain itu, keyboard shortcut Win + W unutk membuka Widget Board sayangnya tidak bekerja sejak build 26212.

Nah untuk Anda nan saat ini menjadi personil Windows Insider Canary, Anda sudah bisa mendapatkan Build 26217 ini dari laman Settings > Windows Updates > Check for updates.

Via : Microsoft

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia