Microsoft Rilis Windows 11 Insider Build 26100 Untuk Insider Dev dan Canary

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Minggu ini tentu sama seperti minggu sebelumnya dimana Microsoft bakal merilis pembaruan baru bagi para pengguna Windows Insider. Nah bagi Insider Dev dan Canary nan saat ini menjadi lini depan insider tentu sekarang telah mendapatkan pembaruan baru dengan build 26100.

Dalam pembaruan ini, ada sejumlah perihal nan perlu pengguna ketahui dimana watermark dibagian kanan bawah layar desktop telah dihapus sebagai persiapan untuk peluncuran Windows 11 24H2. Nah ini tentu membuka sebuah opini baru dimana Build 26100 dari Windows 11 ini berpotensi menjadi jenis RTM dari Windows 11 24H2 nan selanjutnya bakal dirilis Microsoft untuk perusahaan dan kembali dikembangkan agar sesuai dengan jenis driver dan perangkat mereka.

Secara resmi, Microsoft memang tidak menyebut perihal tersebut secara langsung, namun bisa saja perihal ini memang beneran terjadi, lantaran selain telah menghilangkan tulisan watermark di Desktop, pembaruan ini hanya membawa sedikit perubahan dan perbaikan saja loh guys.

Nah perbaikan sendiri datang pada fitur krusial seperti perbaikan shutdown dan hibernate nan tidak bekerja di build sebelumnya dan perbaikan pada error 0x80240067 ketika mencoba mendownload pembaruan aplikasi dari Microsoft Store.

Selain itu, ada perbaikan pada DWM nan crash dan membikin sejumlah Insider di build sebelumnya mendapati screen flash berwarna hitam.

Untuk pengumuan resmi mengenai build ini sudah bisa Anda baca pada laman berikut, namun nan pasti nih guys, untuk saat ini Insider Dev dan Canary tetap berfokus pada pengembangan dan penyempurnaan Windows 11 24H2 dan tetap belum ada buletin bakal pengembangan Next gen of Windows baru.

Bagaimana menurutmu? apakah build ini beneran bisa berpotensi menjadi jenis RTM mengingat sekarang sudah masuk ke bulan April nan jika dilihat dari timeline kemarin, pada bulan ini Microsoft bakal segera menyiapkan jenis RTM dari Windows 11 24H2?

Baca Juga : Microsoft Akan Segera Selesaikan Windows 11 24H2 RTM Dalam Beberapa Hari Kedepan

Komen dibawah guys.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia