Microsoft Klarifikasi Windows 10 ESU Akan Diumumkan Nanti!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kemarin kita mendapatkan buletin bahwa Microsoft telah mengumumkan Harga Windows 10 Extended Security Updates dimana dalam pengumuman tersebut Microsoft tidak menyebut secara jelas bahwa pembaruan tersebut ditujukan untuk para pengguna consumer alias pengguna biasa dan mereka mengatakan beberapa kata nan bertuju pada perusahaan.

Karena perihal itu, tentu ada banyak pengguna nan bertanya tanya, apakah Windows 10 Extended Security Update ini bakal menjadi exlusive bagi perusahaan (Enterprise dan Educations” saja namalain bukan?, nah mengenai perihal tersebut dilansir dari Windows Latest, Microsoft memberikan penjelasan bahwa pengumuman mengenai Extended Security Update bagi pengguna biasa bakal segera diumuman, dan pengguna kudu bersabar hingga ada pengumuman resminya.

I reached out to Microsoft to seek clarification over pricing for Windows 10 Extended Security Updates, and the company told me these solutions are only for Commercial Organizations and EDU customers. It’s unclear when the pricing for regular consumers will revealed, but the company shared the following note:

The details and pricing structure outlined in this post apply to commercial organizations only. Details will be shared at a later date for consumers and home users on our consumer end of support page. Educational organizations can find tailored information about Windows 10 end of support in the Microsoft Education Blog.

Ungkap Windows Latest

Namun nan pasti kurang lebih paket ESU ini bakal sama seperti nan datang di Windows 7, dimana nantinya pengguna reguler bisa membeli paket langganan ini dengan nilai nan sama. Namun tentu langkah dan metodenya mungkin berbeda seperti langkah nan ditujukan bagi pengguna perusahaan.

Kapan pengumuman ini bakal dihadirkan? mari kita tunggu saja kelak guys mengingat untuk saat ini support Windows 10 tetap bakal memperkuat cukup lama, dan jika seandainya Anda tidak berambisi untuk membeli paket ESU, ada baiknya Anda segera bersiap untuk beranjak ke jenis Windows nan lebih baru.

Via : Windows Latest

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia