Microsoft Akan Hentikan Dukungan .NET 7 Pada Bulan Mei 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Untuk Anda nan bekerja sebagai developer dan menggunakan Microsoft .NET7 tampaknya Anda kudu segera melakukan pembaruan lantaran baru baru ini Microsoft telah mengumumkan tanggal kapan berakhirnya support unutk jenis .NET 7 mereka.

Menurut postingan resmi Microsoft, support resmi untuk .NET 7 ini bakal berhujung setelah 14 Mei 2024 dimana setelah itu, tool tersebut tidak bakal lagi mendapatkan pembaruan keamanan nan tentunya bakal sangat rentan terharap vulnerability.

Selain itu, Microsoft mencatat bahwa 14 Mei juga merupakan hari nan sama dengan Patch Tuesday dimana dengan itu artinya .NET 7 mungkin bakal mendapatkan satu pembaruan terakhir pada tanggal tersebut. Dan berikut ada perihal nan bakal terjadi setelah support .NET 7 berhujung :

  • Aplikasi nan menggunakan jenis ini bakal terus berjalan.
  • Tidak ada pembaruan keamanan baru nan bakal dikeluarkan untuk .NET 7.
  • Melanjutkan menggunakan jenis nan tidak didukung bakal membikin pengguna rentan terhadap kerentanan keamanan.
  • Pengguna mungkin tidak dapat mengakses support teknis untuk aplikasi .NET 7.

Dalam laman nan sama, Microsoft juga mengatakan bahwa komponen .NET 7 di Visual Studio bakal diubah menjadi tidak didukung dan menjadi opsional untuk Visual Studio 2022 17.6 dan Visual Studio 2022 17.4 dengan pembaruan dibulan Juni 2024 nanti.

Baca Juga : Cara Membuka Notepad Lama di Windows 11

Selain itu, Microsoft juga mengatakan bahwa jika pengguna menggunakan aplikasi nan dibuat dengan aplikasi .NET 7, pengguna kudu bertanya kepada developer untuk memandang apakah ada jenis dengan .NET 8 nan lebih baru.

Via : Microsoft

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia