Microsoft Akan Hapus Copilot GPT Builder dari Copilot Pro

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Copilot GPT Builder merupakan fitur unik bagi para pengguna nan telah membeli langganan Copilot Pro seharga $20/ bulan, dimana dengan Copilot GPT Builder pengguna dapat membikin AI Generatif Copilot Custom mereka sendiri.

Baca Juga : Microsoft Resmi Luncurkan Copilot GPT Builder Untuk Pelanggan Copilot Pro

Namun hanya dalam tiga bulan sejak pertama kali diluncurkan, Microsoft memutuskan untuk mengakhiri fitur unik ini bagi para pengguna Copilot Pro, lantaran mulai 10 Juli 2024 nanti, Copilot GPT Builder secara resmi tidak bakal tersedia bagi para pengguna Copilot Pro.

Seperti pada gambar diatas, Microsoft mulai mengirimkan email bagi para pengguna jasa tersebut dengan berisi link argumen kenapa Microsoft menghapus Copilot GPT Builder dari Copilot Pro.

Kami terus mengevaluasi strategi kami untuk ekspansi Copilot konsumen dan memprioritaskan pengalaman produk inti, sembari tetap berkomitmen terhadap kesempatan pengembang. Untuk mencapai tujuan ini, kami mengalihkan konsentrasi kami pada skenario GPT ke skenario Komersial dan Perusahaan dan menghentikan upaya GPT di Copilot konsumen.’

Ungkap Microsoft

Secara umum, Microsoft sekarang mengalihkan konsentrasi mereka pada skenario GPT ke komersial dan perusahaan, dengan kata lain mungkin kedepannya fitur ini bakal unik bagi perusahaan saja dan bukanlagi menjadi bagian dari Copilot Pro.

Namun jangan khawatir, siapapun nan telah membikin GPT dengan Copilot GPT Builder, pengguna tetap dapat mengedit dan menyalin intruksi mereka hingga 10 Juli 2024 nanti.

Via : nat://TheAIObserverX / X, Microsoft

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia