Microsoft Akan Hadirkan Tombol Studio Effect di Taskbar Windows 11

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Lagi lagi AI, dimana Microsoft kabarnya bakal menghadirkan fitur baru nan lebih berfokus di AI pada Windows 11 24H2, nah selain dari apa nan telah dikabarkan dalam tulisan beberapa waktu sebelumnya, kali ini ada salah satu perihal baru nan bakal datang di Windows 11 adalah tombol Windows Studio Effect di Taskbar, dimana ini adalah sebuah tombol nan bakal meningkatkan video experiences di Windows menggunakan Studio Effect.

Seperti pada gambar diatas, perubahan ini tampaknya bakal mulai datang di Windows 11 Insider Build 22635.3276, namun untuk saat ini kudu pengguna aktifkan secara manual dengan menggunakan ViveTool dan mengaktifkan ID 46107637.

Baca Juga : Microsoft Matikan Windows Subsystem for Android

Tombol ini sendiri mungkin bakal sangat berfaedah jika Anda sering menggunakan kamera untuk melakukan panggilan di Windows baik dari Microsoft Teams, namalain aplikasi lain nan mengandalkan perangkat kamera / webcam.

Baca Juga : Copilot di Windows 11 Dapatkan Plugin Adobe Express dan Spotify

Jika diaktifkan, kualitas kamera bakal ditingkatkan dengan menggunakan teknologi AI. Namun meskipun begitu tentu lantaran saat ini tetap dalam tahap pengembangan awal, bisa saja Microsoft tidak jadi menghadirkan perubahan ini, selain itu mungkin support ini bakal ekslusif bagi pengguna perangkat nan telah mempunyai NPU (Neural Processing Unit).

Yah kita lihat saja kelak bakal seperti apa, namun untuk sekarang mari kita anggap ini tetap rumor saja lantaran memang Microsoft belum secara resmi memperkenalkan fitur ini.

Via : PhantomOfEarth / X

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia