Merinding, kemunculan sosok pocong di gudang logistik PPK Karawang Barat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Foto sosok pocong tertangkap layar handpone di penyimpanan logistik PPK Kecamatan Karawang Barat (foto: istimewa)

Karawang | SekitarKita.id,- Anggota PPS dan KPPS Kabupaten Karawang dibuat gempar dengan dua foto penampakan sosok makhluk lembut (pocong) dengan kain kafan putihnya di penyimpanan logistik PPK, Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat.

Foto tersebut diambil Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karawang Barat pada saat menyimpan blangko C hasil pleno nan sudah dibacakan.

Nampak dalam foto pertama (19/02) pukul 23.30 WIB, seorang petugas PPK berbareng petugas Babinsa tengah berswafoto untuk pengarsipan pelaporan dan memastikan kondisi penyimpanan sudah terkunci (aman).

IKLAN

vps forex murah

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun, terlihat sosok gambaran putih menyerupai pocong tertangkap kamera handphone tepat dibelakang kedua petugas. Anehnya gambaran tersebut terlihat jelas berada didalam ruang nan terkunci.

Lalu kemudian, tangkapan foto kedua tetap dilokasi nan sama di jam nan berbeda, empat petugas tengah memastikan kotak bunyi tersegel rapih dan diabadikan melalui handphone untuk kemudian dilaporkan ke pimpinan.

 istimewa)Foto kedua terlihat gambaran hitam di belakang empat petugas di dalam ruangan penyimpanan logistik PPK Karawang Barat (foto: istimewa)

Lagi-lagi gambaran hitam tertangkap jelas kamera tepat dibelakang empat petugas tersebut, dimana gambaran itu berada didalam ruangan nan dikelilingi kotak suara.

Ketua PPK Karawang Barat, Yusuf Sopian, membenarkan adanya foto sosok pocong tersebut, dia menjelaskan, saat itu petugas tengah membikin laporan aktivitas dengan mendokumentasikan melalui handphone.

“Benar, saya mendapatkan foto tersebut dari petugas penyimpanan logistik, foto pocong bukan editan,” kata Yusuf saat dihubungi SekitarKita.id, Rabu (21/02/2024).

Ia menjelaskan, tidak hanya penampakan foto pocong saja, di penyimpanan logistik juga tertangkap kamera sebuah gambaran hitam besar.

“Kejadian di hari nan sama 19 Februari dan di letak nan sama (kantor PPK Karawang Barat) namun di jam nan berbeda, bedanya beberapa menit saja,” jelasnya kembali.

“Justru saya tahunya ketika lihat hasil foto,” tandasnya.

Berdasarkan informasi, penyimpanan logistik PPK Karawang Barat merupakan sebuah gedung baru, lokasinya tepat disamping Kantor Kecamatan Karawang Barat.

“Bangunan itu baru, saat ini digunakan untuk akomodasi umum,” tandasnya.

Dimomen pemilu 2024, pemerintah Kecamatan Karawang Barat memanfaatkan ruang kosong itu untuk aktivitas KPU Karawang salah satunya menyimpan logistik.

Laporan: Andyka Nugroho

Editor: Abdul Kholilulloh

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita