Mengejutkan: iOS 18 memungkinkan Anda menyembunyikan label aplikasi di layar beranda

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

AI adalah satu perihal (atau dua, sebenarnya, lantaran AI bisa berfaedah Kecerdasan Buatan alias Kecerdasan Apple, seperti nan kita ketahui kemarin), namun pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak fitur penyesuaian baru nan dimasukkan Apple ke dalam iOS 18? Sepertinya dia akhirnya mau memberi orang beberapa pilihan seperti Android setelah bertahun-tahun “kami tahu nan terbaik”.

Jadi sekarang Anda dapat memindahkan ikon layar beranda ke mana pun Anda mau, dan apalagi – silakan duduk untuk nan ini – mempunyai ruang kosong. Di layar beranda Anda. Steve Jobs mungkin sedang berguling-guling di kuburnya. Tapi tunggu, tetap ada lagi! Orang-orang pemberani di sana MacRumor telah menemukan di beta developer iOS 18 pertama bahwa Anda juga dapat menyembunyikan label aplikasi dari layar beranda.

IKLAN

Post ADS 1

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

 iOS 18 memungkinkan Anda menyembunyikan label aplikasi di layar beranda

Jadi sekarang Anda hanya dapat memandang ikon aplikasinya, tanpa teks mengganggu di bawahnya nan memberi tahu Anda apa itu aplikasi. Jika Anda mengaktifkan kegunaan ini, ikon bakal membesar hingga menutupi ruang tempat label teks dulu berada.

Jika Anda adalah developer nan menjalankan iOS 18 beta baru dan belum mengetahuinya, berikut langkah mengaktifkannya. Buka layar beranda Anda, tekan dan tahan pada area kosong, ketuk Edit di perspektif kiri atas, ketuk Sesuaikan, lampau ketuk tombol Besar, lampau ketuk di mana saja pada layar beranda untuk menyimpan perubahan Anda. Itu dia. Anda sekarang tidak lagi mempunyai petunjuk tertulis tentang aplikasi mana nan mana.

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita