Mengapa Anda Harus Lebih Sering Mengabaikan Pria Dalam Hidup Anda (Menurut Seorang Pria) | Greg Michaelsen

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Saya pernah melakukan syuting video di New York Town dengan antropolog biologi terkenal bumi Dr. Helen Fisher tentang argumen kenapa laki-laki menarik diri dari hubungan. Kami berbincang tentang kenapa laki-laki keluar masuk kemauan untuk menjalin hubungan, apakah itu pada tahap awal berkencan alias di kemudian hari selama periode krisis paruh baya laki-laki nan terkenal itu. Membicarakan argumen laki-laki melakukan perihal ini adalah satu hal, namun krusial juga untuk mengetahui apa nan dapat dilakukan wanita untuk menjaga perhatian laki-laki jika dia menyadarinya.

Kuncinya di sini adalah mengenali perilakunya sejak dini. Bahkan beberapa hari dia tak bersuara di dekat Anda dan tidak menunjukkan semangat bisa menjadi tanda dia bosan. Bicaralah padanya tentang kekhawatiran Anda dan jika dia berkata, “Saya baik-baik saja,” namun tetap melanjutkan tindakan angkuhnya, inilah saatnya untuk mulai bekerja! Dan caramu melakukannya adalah dengan menarik rasa sayang dan perhatianmu padanya. Ketika saya berbincang tentang menarik kasih sayang dan perhatian, nan saya maksud bukan dengan perlakuan diam-diam, semacam hukuman.

TERKAIT: Bagaimana Mengenalinya Jika Seorang Pria Jatuh Cinta Pada Anda (Atau Tidak) Dengan Membaca Bahasa Tubuhnya

Ini bukan tentang mengabaikan laki-laki nan berupaya menjadi pasangan sejati dan memberikan kasih sayang nan berlebihan kepada Anda. Ini tentang mengingat bahwa Anda adalah diri Anda sendiri dengan kehidupan dan minat Anda sendiri, dan kemudian bertindak seperti itu. Lanjutkan hidup Anda, tanpa berakhir sejenak untuk memeriksanya, menunggunya sebelum membikin rencana, alias secara aktif berupaya menarik perhatian dan kasih sayang darinya. Sayangnya, kebanyakan wanita justru melakukan perihal sebaliknya.

TERKAIT: Cara Halus Untuk Melihat Bagaimana Perasaan Pria Terhadap Anda

Mereka menjadi cemas dan mulai mengomel, nan mengirimnya semakin jauh ke dalam “gua manusia”, baik nyata maupun kiasan, di mana dia semakin membenci Anda saat Anda semakin bersandar dan mencoba bertahan. Saat Anda memberinya rasa keterpisahan dan waktu untuk merindukan Anda, meskipun Anda tinggal serumah, dia bakal merasa resah dan mulai berpikir dia mungkin bakal kehilangan Anda. nan perlu Anda lakukan, nona-nona, adalah masuk ke apa nan saya sebut “Mode Pria”.

TERKAIT: Cara Membuat Pria Menyukai Anda Menggunakan 20 Teknik Berbasis Psikologi

Di sinilah Anda mulai bertindak seperti dia. Lari, jangan jalan kaki, ke kehidupan sosial luarmu… lho, nan Anda pertahankan lantaran tidak pernah melepaskan kegemaran dan passionmu. Sekarang, Anda memberinya ruang nan dia perlukan untuk menilai kembali kehidupan dan perilakunya. Ini bakal membikin dia berlari kembali ketika dia sudah siap lantaran Anda baru saja meredakan ketakutannya terhadap bola dan rantai. Anda membuatnya merasa seperti dia lajang lagi dan membikin Anda kembali antusias – kembali bermain.

Apakah nasihat ini mengejutkan Anda? Cobalah teknik ini dan saya berjanji, jika dia mencintaimu, dia bakal bahagia, puas dengan mini-vannya, dan dalam pelukanmu lagi. Dan jika tidak sukses lantaran rupanya dia tidak mencintaimu, setidaknya Anda sekarang mengetahuinya dan bisa transfer on agar tidak menyia-nyiakan waktu bertahun-tahun berbareng laki-laki ini. Apa pun nan terjadi, ini adalah situasi nan saling menguntungkan.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: Cara Membuat Pria Terobsesi Dengan Anda Dengan 6 Trik

Greg Michaelsen adalah penulis terlaris dan salah satu pembimbing kencan terkemuka di Boston. Dia telah muncul di ABC, Fox, The Excellent Males Mission, NBC, dan banyak lagi.

www.yourtango.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita