Memilih Koleksi Busana Kerja Yang Tepat Untuk Pria

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Skip to content

Bila Anda seorang laki-laki nan beranggapan susah menyusun koleksi busana kerja nan fungsional dan simpel, Anda gak sendirian. Ada sejumlah perihal nan perlu diperhatikan untuk membikin lemari busana kerja Anda lebih user friendly, mudah untuk padupadan, dan gak membosankan, sehingga hanya dengan 5 jenis busana bisa membikin Anda selalu tampil modis saat bekerja.

Tips ini terutama ditujukan bagi Anda nan bekerja di instansi dengan patokan busana lebih santai. Bila Anda bekerja sebagai manajer bank alias seniman, patokan nan kudu Anda ikuti mungkin jauh lebih ketat alias mungkin lebih longgar. Idenya adalah investasi pada beberapa busana krusial nan bisa menghasilkan kombinasi busana kerja nan mengesankan.

  1. Celana
    Pilih Celana Kerja nan Nyaman DigunakanPilih Celana Kerja nan Nyaman Digunakan

    Penting untuk memilih celana nan sesuai dan pas saat dikenakan. Warna, bahan, nilai tidak terlalu penting. Jika Anda menemukan sepasang celana nan sesuai untuk kamu, ambil semua warna netral nan tersedia. Warna netral seperti hitam, biru tua, abu-abu dan coklat sangat solid dipadankan dengan apapun dan masuk dengan semua warna alias motif pakaian. Sebaiknya tinggalkan warna putih alias warna-warna terang selain tentu saja, Anda mempunyai kepercayaan diri untuk menarik perhatian banyak orang.

  2. Kemeja
    Pilihan Warna dan Pola Kemeja dapat Menunjukkan Kepribadianmu Pilihan Warna dan Pola Kemeja dapat Menunjukkan Kepribadianmu

    Kemeja berkerah umumnya menjadi busana wajib sehari-hari di kantor, pastikan kemeja nan Anda kenakan sesuai. Kamu bisa memperlihatkan sedikit kepribadian Anda dengan memilih warna dasar nan Anda sukai. Hitam, putih, biru tua, abu-abu, dan coklat merupakan pilihan warna nan baik, namun sebaiknya tidak memakai warna nan sama untuk bagian atas dan bawah untuk menghindari terlihat seperti busana seragam.
    Tentu saja Anda juga bisa memilih kemeja dengan warna solid, namun pastikan warna nan dipilih sesuai dengan warna kulit kamu. Selain itu, kemeja berkerah juga tersedia dalam beragam jenis pola dan warna. Kemeja dengan pola garis dan kotak-kotak cukup digemari para laki-laki dan Anda bisa menggunakannya sesekali untuk memberikan kesan berbeda alias apalagi mungkin bisa memberi kesan Anda mempunyai kepribadian lebih menarik.

  3. Blazer
    Gunakan Blazer untuk Penampilan nan lebih FormalGunakan Blazer untuk Penampilan nan lebih Formal

    Sesekali instansi mungkin meminta Anda berpakaian lebih formal. Pada saat-saat seperti ini bisa jadi lemari busana kerja tampak terbatas dan Anda mungkin tergoda untuk membeli tiga pangkas busana baru. Mungkin ini buahpikiran nan baik untuk kemudian hari, namun jika Anda mau memperbaikinya dan tidak mau direpotkan dengan busana nan sangat formal, Anda hanya memerlukan blazer.
    Blazer idealnya bakal sesuai dengan celana nan Anda kenakan, namun bukan berfaedah Anda kudu memakainya dengan warna nan sama. Jika blazer Anda mempunyai warna dasar netral seperti biru laut alias abu-abu kemungkinan besar sesuai untuk kamu. Hitam juga merupakan pilihan nan baik jika Anda betul-betul mau tampil klasik.
    Bila Anda mau memngambil semua rute busana formal, tambahkan sesuatu nan layak alias dasi mencolok untuk menambah kepercayaan diri kamu. Pastinya siapapun bakal beranggapan Anda berpakaian dengan sangat baik.

  4. Sepatu Hitam Kulit
    Sepatu Hitam Klasik dan Cocok untuk Semua UsiaSepatu Hitam Klasik dan Cocok untuk Semua Usia

    Ini merupakan salah satu bagian nan butuh perhatian sekaligus investasi nan lebih besar. Sepasang sepatu hitam terlihat klasik, terasa nyaman dan tidak pandang usia. Sepatu hitam cocok dengan busana apa saja dan segala sesuatu, apalagi jika ada satu item busana nan kurang pas. Sepatu hitam wajib ada dalam koleksi busana kerja dan jika memungkinkan sepatu kulit warna coklat juga merupakan pilihan nan tepat, meski butuh sedikit pertimbangan saat mengenakannya.

  5. Ikat Pinggang
    Gunakan Belt sebagai Pemanis Penampilan KamuGunakan Belt sebagai Pemanis Penampilan Kamu

    Ikat pinggang kudu sesuai dengan sepatu nan Anda kenakan dan kudu selalu dikenakan terutama jika kudu menyelipkan kemeja kedalam celana, nan umumnya dilakukan laki-laki di lingkungan kerja dengan patokan busana ketat.

Kunjungi Bhinneka.com untuk melengkapi koleksi busana kerja nan sesuai dengan kepribadian kamu, sehingga selalu tampil percaya diri saat berada di kantor.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka