Matahari trine Saturnus pada 10 Juli 2024: 3 jalur zodiak akan menemukan energi penyembuhan hari ini | Astrologi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Matahari nan trine dengan Saturnus pada 10 Juli 2024 membawa daya penyembuhan, dan tiga zodiak bakal merangkul kekuatan ini dalam hati dan kehidupan mereka. Astrologi menyampaikan bahwa transit ini berkarakter pengobatan dan membangkitkan semangat.

Matahari trine Saturnus pada horoskop 10 Juli 2024.(shutterstock.com) Matahari trine Saturnus pada horoskop 10 Juli 2024.(shutterstock.com)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca juga Ramalan Bintang Hari Ini: Ramalan Astrologi 10 Juli 2024

Aries – (21 Maret sampai 19 April)

Anda mungkin saja merasa terlalu awal untuk berpikir bahwa Anda betul-betul baik-baik saja, namun terdapat sesuatu nan pasti membaik dalam kehidupan Anda, Aries. Anda mau mempelajarinya lebih lanjut. Perubahan besar sedang terjadi, dan pada tanggal 10 Juli, sepanjang trine Saturnus, Anda bakal mulai lihat perubahan ini sebagai sesuatu nan positif dan menyenangkan.

Anda telah melalui cukup banyak pergumulan emosional dan mulai menyadari bahwa Anda sepertinya tidak kudu segera menanggung beban ini tanpa akhir. Anda lihat bahwa telah ada cukup daya pengobatan dalam kehidupan Anda sementara waktu untuk mengangkat Anda keluar dari kegelapan dan menuju cahaya, tempat Anda nyatanya berada.

Anda termasuk dalam cahaya, Aries. Ini adalah momen Anda, kewenangan Anda, tempat Anda di bawah Matahari. Dengan transit Matahari trine Saturnus, Anda bakal memahami bahwa Anda juga bisa merasakan penyembuhan, kesehatan, kebahagiaan, dan kepercayaan bahwa masa depan nan bagus menanti Anda.

Taurus – (20 April sampai 20 Mei)

Meski demikian Anda mungkin saja merasa sudah menunggu terlalu lama untuk dapat menyadari perihal ini, kenyataannya sepertinya tidak ada ujar terlambat. Hari ini, Anda bakal menemukan keahlian untuk memercayai proses penyembuhan. Apa nan telah lama tertunda bagaimanapun juga tiba. Sekarang Anda bisa relaksasi, akibat tahu bagian tersulit telah berakhir.

Anda mungkin saja sepertinya tidak menyadari sungguh terbebani secara emosional. Itu menjadi pendekatan hidup, dan Anda belajar untuk menyingkirkan rasa sakit Anda. Rasa sakit itu selalu ada, namun Anda belajar untuk menerimanya. Anda bakal mematikan pembakar itu pada hari Rabu akibat sepertinya tidak lagi diperlukan.

Sagitarius – (22 November sampai 21 Desember)

Anda sepenuhnya dikelilingi oleh daya penyembuhan, dan Anda mengalaminya secara mendalam hari ini. Dengan langkah apa pun pada Anda, Anda mengenalinya sebagai sesuatu nan nyata, dan pengobatan ini sepertinya tidak hanya diperlukan—itu adalah sesuatu nan mau Anda bawa sepanjang sisa hidup Anda. Anda sepertinya tidak hanya menyembuhkan namun juga merasa terinspirasi. Sepanjang transit Matahari trine Saturnus, Anda bakal menemukan bahwa melepaskan lebih mudah sekarang daripada sebelumnya, dan Anda siap untuk merangkul ke mana pun antar-jemput ini membawa Anda. Sepertinya tidak ada jalan mencoba memeriksa ke belakang. Anda sepertinya tidak lagi terkungkung oleh masa lampau nan menyakitkan; Anda bebas untuk melangkah maju menuju sinar masa kini.

Matahari trine Saturnus menyingkapkan bahwa batas nan Anda buat sendiri adalah batas nan Anda buat sendiri, dan umpama Anda bisa menciptakannya, Anda juga bisa menghancurkannya. Anda memegang kendali sekarang, nan menarik daya pengobatan untuk mengelilingi Anda. Anda seperti garpu tala, memancarkan nada menenangkan nan menenangkan alam semesta dan hati Anda nan baru memulihkan.


Sumber: hindustantimes

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita