Mas Gibran Dapat Jempol, Kang Ace: Beyond Expectation Visi Misinya Menunjukkan Kelasnya Sebagai Anak Muda

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Politik, SekitarKita.id – Debat calon wakil presiden (Cawapres) nan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat malam, (22/12/2023), Tubagus Ace Hasan Syadzily Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini sebut kemenangan ada pada Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Kang Ace panggilan akrabnya Wakil Ketua Komisi VIII ini, Gibran dinilai sangat luar biasa dalam menyampaikan visi dan misinya.

Kang Ace menyampaikan perihal tersebut usai nonton bareng (nobar) debat Cawapres 2024 nan dilaksanakan di DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung tadi malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Debat cawapres nan dilaksanakan hari ini, luar biasa, Beyond expectation, dari apa nan disampaikan Mas Gibran, sebagai cawapresnya Pak Prabowo,”ucap Kang Ace.

Menurutnya, Mas Gibran sangat luar biasa menyampaikan visi dan misinya dan menunjukkan kelasnya sebagai anak muda nan mempunyai visinya ke depan dan bisa menjabarkan apa nan diharapkan publik.

Kang Ace menyatakan, bahwa Gibran bisa menjabar visi misi tentang ekonomi kerakyatan, digital, investasi, pajak, APBN, dan juga APBD, serta Perdagangan.

Dengan demikian maka apa nan disampaikan dan penampilan Gibran itu dapat menepis keraguan publik atas tuduhan dari beragam pihak bahwa mas Gibran tidak dapat berdebat dengan dua cawapres lainnya, ialah Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan juga Profesor Mahfud MD.

Oleh lantaran itu, Kang Ace menyebutkan, debat cawapres kali ini dimenangkan secara telak oleh Mas Gibran. Mas Gibran bisa menjadi suatu kekuatan baru dari anak muda nan bisa menjelaskan visi dan misinya.

“(Gibran) bisa menjabarkan tentang apa nan menjadi angan publik mengenai tema ini. “Karena itu, maka debat cawapres ini berada di kemenangan Mas Gibran. Bravo Mas Gibran,” ujar Kang Ace.

Nobar debat Cawapres 2024 di Kantor DPD Partai Golkar itu berjalan seru. Dihadiri para pengurus DPD Partai Golkar, kader, dan simpatisan. Sejumlah awak media pun meliput acara tersebut.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita