macOS Sequoia hadir dengan iPhone Mirroring dan Apple Intelligence

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Selain iOS 18 dan iPadOS 18, Apple juga meluncurkan macOS Sequoia di Konferensi Pengembang Seluruh Dunia hari ini. Muncul dengan Apple Intelligence, iPhone Mirroring, pembaruan besar pada Safari, dan game baru. Mari selami.

Apple Intelligence adalah pendorong AI terbesar perusahaan dan mempunyai inisial nan sama dengan “AI” – cukup rapi, bukan? Ini bakal didukung di semua Mac dengan chip Apple seri M, dan terintegrasi secara mendalam ke Sequoia, memungkinkan pembuatan gambar, mengoperasikan aplikasi, dan menggambar dari konteks pribadi untuk menyederhanakan tugas sehari-hari.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

macOS Sequoia datang dengan iPhone Mirroring dan Apple Intelligence

Alat Penulisan berbasis AI dimasukkan ke dalam sistem untuk memungkinkan Anda menulis ulang, mengoreksi, dan meringkas teks di mana pun Anda menulis, termasuk di Mail, Catatan, Pages, dan aplikasi pihak ketiga. Image Playground memungkinkan Anda membikin gambar dalam tiga style (animasi, ilustrasi, sketsa), dan itu terintegrasi dalam aplikasi seperti Pesan serta dapat diakses sebagai aplikasi khusus. Seperti di iOS, Kenangan di Foto membuatkan video untuk Anda menggunakan foto dan video terbaik berasas permintaan Anda, dan perangkat Pembersihan menghapus orang alias objek nan tidak diinginkan dari foto.

macOS Sequoia datang dengan iPhone Mirroring dan Apple Intelligence

Tentu saja Siri juga tidak dilupakan, menjadi lebih natural, lebih relevan secara kontekstual, dan personal. Seperti di iOS 18, sekarang Anda dapat mengetiknya, dan bergantian antara mengetik dan berbincang jika Anda mau. ChatGPT terintegrasi ke dalam Siri dan Alat Penulisan nan disebutkan di atas.

macOS Sequoia datang dengan iPhone Mirroring dan Apple Intelligence

Di Sequoia, fitur Kontinuitas menjadi “lebih ajaib” dengan iPhone Mirroring. IPhone Anda muncul secara ajaib di Mac Anda, wallpaper dan ikon khusus, dan semuanya, dan Anda dapat menggeser di antara layar utama, alias meluncurkan dan menggunakan aplikasi iPhone Anda.

macOS Sequoia datang dengan iPhone Mirroring dan Apple Intelligence

Anda dapat berinteraksi dengan iPhone Anda melalui keyboard, trackpad, dan mouse Mac Anda, dan apalagi audio pun hadir. Seret dan lepas melangkah mulus antara iPhone dan Mac, dan semua ini terjadi saat iPhone tetap terkunci. Di iPhone, kegunaan StandBy tetap terlihat, sehingga Anda tetap mendapatkan info sekilas jika diinginkan. Dan tentu saja Anda juga dapat memandang dan merespons notifikasi iPhone di Mac Anda.

Safari memperoleh Sorotan, langkah baru untuk menemukan info seperti petunjuk arah, ringkasan, alias tautan sigap untuk mempelajari lebih lanjut tentang orang, musik, film, dan aktivitas TV. Pembaca baru mempunyai lebih banyak langkah untuk menikmati tulisan tanpa gangguan, dengan tampilan nan disederhanakan, ringkasan, dan apalagi daftar isi untuk tulisan nan lebih panjang.

macOS Sequoia datang dengan iPhone Mirroring dan Apple Intelligence

Saat Safari mendeteksi video di laman nan Anda lihat, Safari bakal menempatkannya di depan dan tengah sembari tetap memberi Anda akses ke kontrol pemutaran sistem, termasuk Gambar dalam Gambar.

Game baru bakal datang di macOS, termasuk Assassin's Creed Shadows, Prince of Persia: The Lost Crown, Resident Evil 7 Biohazard, Resident Evil 2, Frostpunk 2, Palworld, Sniper Elite 4, dan RoboCop: Rogue City. Peningkatan pada Mode Game bakal memberi Anda frame rate nan lebih halus, sementara “fitur manajemen daya tingkat lanjut” diharapkan dapat meningkatkan keahlian di seluruh jejeran Mac.

Ubin jendela juga telah diperbaiki. Sekarang ketika Anda menyeret jendela ke tepi layar, OS secara otomatis menyarankan posisi ubin di desktop Anda, dan Anda dapat melepaskan jendela langsung ke tempatnya, dengan sigap mengatur ubin secara berdampingan, alias menempatkannya di sudut. Ubin dapat diatur lebih sigap dengan pintasan keyboard dan menu baru.

Untuk konvensi video, terdapat pratinjau presenter baru nan mempermudah presentasi lantaran Anda dapat memandang apa nan bakal Anda bagikan sebelum Anda betul-betul melakukannya. Anda juga dapat menerapkan latar belakang bawaan, termasuk gradien warna dan wallpaper sistem, alias mengunggah foto Anda sendiri.

macOS Sequoia datang dengan iPhone Mirroring dan Apple Intelligence

Terakhir, aplikasi Kata Sandi nan diumumkan untuk iOS 18 juga datang di macOS, berfaedah sebagai pusat penyimpanan kata sandi, kunci sandi, dan kredensial lainnya, menggunakan enkripsi ujung ke ujung.

macOS Sequoia datang dengan iPhone Mirroring dan Apple Intelligence

Beta publik pertama macOS Sequoia bakal tersedia bulan depan. Beta developer pertama keluar hari ini.

Sumber

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita