Lisa secara terbuka mengidentifikasi dirinya sebagai “putra orang terkaya di dunia” untuk pertama kalinya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Penyanyi Amerika Lisa, dari band Blackpink, tampil untuk pertama kalinya di depan publik berbareng kekasihnya Frédéric Arnault – putra orang terkaya di bumi Bernard Arnault, di sebuah aktivitas nan diadakan pada 3 Mei waktu setempat.

Lisa menemani Frédéric Arnault ke TAG Heuer Meski tidak menunjukkan kemesraan, namun kebenaran kemesraan mereka sempat membikin gempar lantaran baru kali ini mereka menghadiri aktivitas tersebut di depan umum setelah digosipkan berpacaran. Acara tersebut diadakan di Museum Rubell di Miami, Florida.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Topik “Lisa dan putra ketiga dari family LV dalam satu bingkai” menarik 38,479 juta referensi dan ratusan ribu komentar di Weibo.

Lisa diperkenalkan sebagai CEO LLOUD, sedangkan Frédéric Arnault diperkenalkan sebagai CEO TAG Heuer. Acara tersebut dihadiri oleh banyak nama ternama seperti Julien Tornari (CEO TAG Heuer), Ronnie Fieg (pendiri Kith)…

Penyanyi Amerika Lisa, dari band Blackpink, tampil untuk pertama kalinya di depan publik berbareng kekasihnya Frédéric Arnault - putra orang terkaya di bumi Bernard Arnault, di sebuah aktivitas nan diadakan pada 3 Mei waktu setempat.Lisa dan Frederic Arnault. Foto: Berita

Frédéric Arnault berumur 29 tahun. Dia adalah putra dari Bernard Arnault dan istri keduanya – pianis Hélène Mercier, dan mereka mempunyai tiga anak. Bernard Arnault mendirikan kerajaan LVMH dan saat ini mempunyai 75 merek, seperti Dom Perignon, Fendi, Louis Vuitton, Tiffany & Co, Celine… Menurut ranking miliarder real-time Forbes, Bernard Arnault dan keluarganya adalah orang terkaya di bumi dengan perkiraan kekayaan $209 miliar orang Amerika. Frédéric Arnault adalah CEO perusahaan arloji mewah Tag Heuer. Menurut SCMP, dia lulus dari universitas dengan bidang matematika terapan dan berbincang bahasa Inggris, Prancis, Italia, dan Jerman. Pengusaha itu juga punya talenta bermain piano.

Hubungan Lisa dengan putra orang terkaya Eropa ini dikabarkan telah memperkuat selama setahun lebih, bermulai dari foto Lisa nan terus-menerus “dijatuhkan” oleh Frederic Arnault (Juni 2022). Dia menemani mereka sepanjang tahun 2023 dalam banyak perjalanan upaya dan liburan, meski mereka tidak mengumumkan hubungan mereka.

Lisa (nama original Lisa Manopal) adalah satu-satunya personil grup Blackpink nan non-Korea. Dia lahir dan besar di Thailand, sebelum ditemukan saat audisi YG Leisure pada usia empat belas tahun. Sejak tahun 2011, Lisa pindah ke Korea untuk memulai pelatihannya sebagai trainee selama 5 tahun. Sejak 2016, dia aktif sebagai personil grup Blackpink. Baru-baru ini, dia membuka perusahaannya sendiri dan meningkatkan aktivitas pribadinya. Lisa saat ini mengiklankan beberapa merek di bawah kerajaan LVMH.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita