Letakkan Telepon: 5 Cara Mulai Berkencan dengan Orang HEBAT IRL | Suzanne Muller-Heinz

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sebenarnya, Anda bisa berjumpa orang nan berbobot DI MANA SAJA! Namun tujuan utamanya adalah menempatkan diri Anda di tempat di mana Anda bisa berjumpa seseorang nan juga mau jatuh cinta dan menjalin hubungan jangka panjang. Kunci terbesarnya adalah menentukan di mana Anda bisa berinteraksi dengan orang-orang nan cocok untuk Anda. Ini berbeda untuk setiap orang. Jika Anda tidak menyukai kencan on-line, Anda tidak bakal bisa berjumpa dengan “pria” Anda dengan langkah seperti itu. Jika Anda mengejarnya, perihal itu bisa menjadi musibah dan mimpi jelek selain Anda bisa mengubah daya Anda terhadap perihal tersebut. Selalu ikuti apa nan hatimu dan apa nan terasa enak.

Berikut 5 langkah berjumpa orang-orang dahsyat IRL:

1. Melalui lingkungan Anda

Jujur saja, kita semua adalah orang-orang nan sangat sibuk. Terkadang satu perihal nan tersendat adalah tujuan romantis kita sendiri. Jadi kenapa tidak membunuh dua burung dengan satu batu? Anda dapat berjumpa orang-orang saat Anda berada di financial institution, di binatu, menikmati secangkir kopi, melakukan yoga — ke mana pun hidup Anda membawa Anda setiap hari. Sadar, tenang, dan perhatikan siapa nan ada di depan Anda. Ngobrol dengan orang lain, buka mata Anda, dan lihat apa nan terjadi. Anda mungkin mendapat kawan baru, berjumpa kenalan baru, alias berjumpa kekasih baru di dekat Anda.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

TERKAIT: Waktu Terbaik Mutlak Untuk Bertemu Seseorang, Menurut Pelatih Kencan

2. Melalui jaringan Anda

Kita semua terhubung dengan setidaknya 250 orang lainnya. Teman dekat kita mengenal kita lebih dekat dari nan kita kira. Tujuannya adalah untuk menjelaskan kepada mereka siapa nan Anda cari sebagai mitra. Kemudian mereka bisa menjagamu. Sebagian besar dari kita pernah dijodohkan oleh kawan sebelumnya dengan akibat nan buruk, namun itulah kenapa stres dan kenapa bersikap bijak terhadap apa nan Anda katakan kepada kawan Anda sangatlah penting. Mereka memang memerlukan lebih banyak pengarahan selain rambut coklat, mata biru, dan pernapasan. Selain itu, bersikap terlalu spesifik alias kabur tidak bakal memberikan apa nan sebenarnya Anda inginkan.

TERKAIT: Cara #1 Menemukan Cinta, Menurut Penelitian

3. Melalui mak comblang

Beberapa orang menyukai pencari jodoh dan nan lainnya tidak. Itu tergantung pada gimana Anda mau berjumpa orang-orang dan seberapa terbuka Anda terhadap seorang ahli nan mewakili Anda. Pencari jodoh sangat bagus jika Anda tidak mempunyai banyak waktu namun mempunyai uang, lantaran mereka condong melakukan kesalahan dalam perihal biaya nan mahal. Mereka melakukan pekerjaan untuk Anda. Mereka mencocokkan Anda dan menentukan tanggalnya.

4. Melalui match unmarried lokal

Banyak orang tidak suka berkencan jarak jauh lantaran mereka mau lebih sering bertemu. Saya bisa memahaminya. Jadi pertemuan dan aktivitas lajang adalah pilihan bagus lantaran orang lain merencanakan aktivitas tersebut. Anda hanya berdandan dan muncul. Namun, Anda kudu menyiapkan beberapa pertanyaan bagus untuk diajukan sehingga Anda dapat membedakan potensi dan non-potensi. Persiapan adalah kuncinya di sini agar tidak membuang-buang waktu, tenaga, dan uang.

TERKAIT: Wanita Berbagi 15 Aturan Penting nan Dia Ikuti Untuk Menjamin Keberhasilan Kencan Pertama

5. Dan apalagi saat liburan

Beginilah langkah saya berjumpa suami saya. Saat kita sedang berlibur, kita jauh dari hiruk pikuk kehidupan dan jauh lebih santai. Saya mengenal beberapa pasangan nan berjumpa saat berlibur. Jika Anda terbuka untuk berkencan jarak jauh, ini adalah pilihan bagus. Hidup saya luar biasa tinggal di Swiss dan berkeliling dunia. Terkadang kita perlu keluar dari kotak kita sendiri dan pergi.

@matthiasjbarker Percakapan teratas nan PERLU dilakukan pasangan jarak jauh: – Harapan Komunikasi: Diskusikan seberapa sering Anda berdua lebih suka berkomunikasi dan apa corak komunikasi nan disukai (panggilan, SMS, obrolan video). Penting untuk memahami dan menghormati agenda dan style komunikasi satu sama lain. (Contoh: Saya lebih suka berkirim pesan sepanjang hari, namun saya mau melakukan video name setiap dua malam. Apa nan cocok untuk Anda?) – Rencana dan Sasaran Masa Depan: Sering-seringlah berbincang tentang masa depan, mendiskusikan rencana jangka panjang seperti pindah ke kota nan sama, tujuan karier, dan agenda pencapaian hubungan utama. (Misalnya: Di mana kita memandang diri kita dalam lima tahun ke depan? Apakah pindah ke kota nan sama merupakan pilihan nan kudu kita pertimbangkan?) – Kunjungan dan Rencana Perjalanan: Bicarakan tentang seberapa sering Anda bakal mengunjungi satu sama lain, siapa nan berjalan ke siapa, dan gimana menangani biaya dan logistik kunjungan ini. (Contoh: Bisakah kita merencanakan untuk mengunjungi satu sama lain setiap dua bulan? Mungkin kita bisa bergantian siapa nan bepergian.) – Menangani Konflik: Kembangkan strategi untuk menyelesaikan perselisihan ketika Anda tidak berbareng secara fisik. (Contoh: Saat terjadi perselisihan, dapatkah kita membicarakannya dengan tenang melalui telepon, bukan melalui SMS?) – Kepercayaan dan Batasan: Bangun kepercayaan dan tetapkan batas nan jelas. Diskusikan apa nan dapat dan tidak dapat diterima dalam perihal hubungan sosial dan perilaku saat berjauhan. (Misalnya: Saya perhatikan Anda menghabiskan banyak waktu dengan rekan kerja baru Anda, dan itu membikin saya merasa sedikit tidak nyaman. Bisakah kita membicarakan perihal ini?) – Kebutuhan Dukungan Emosional: Bicarakan secara terbuka tentang kebutuhan emosional Anda dan gimana Anda bisa melakukannya saling mendukung meski berjauhan. (Contoh: Saat saya sedang sedih, panggilan singkat alias SMS support sangat berfaedah bagi saya. Apa nan dapat saya lakukan untuk mendukung Anda saat Anda merasa sedih?) Tandai dan bagikan ini kepada seseorang nan perlu mendengarnya! Lagu: Je te laisserai des mots oleh Patrick Watson #longdistance #longdistancelove #longdistancerelationship #relationshiptips #kesehatan mental ♬ bunyi asli- Matthias

Manfaat dari mempertimbangkan masing-masing langkah berbeda untuk berjumpa seseorang nan berbobot adalah Anda sekarang mempunyai pilihan. Saya suka pilihan. Kuncinya di sini adalah memandang ke dalam hati Anda sendiri dan bertanya pada diri sendiri, manakah satu alias dua di antara perihal ini nan terasa baik bagi saya? Hanya Anda nan tahu nan terbaik. Selamat bersenang-senang. Langkah selanjutnya adalah mengambil tindakan.

TERKAIT: Rahasia Bertemu Orang Baru nan Akan Membantu Anda Menemukan 'The One'

Cerita Terkait Dari YourTango:

Suzanne Muller-Heinz adalah pembicara internasional, pembimbing kencan, dan penulis kitab Loveable: 21 Praktek untuk Berada dalam Hubungan nan Penuh Kasih & Memuaskan.

www.yourtango.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita