Lee Hyori dan ibunya berbagi momen menyentuh hati dari perjalanan pertama mereka bersama dalam poster untuk selection display baru

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Selection display JTBC mendatang “Bu, apakah Anda mau pergi jalan-jalan denganku?” (Judul literal) Stiker hangat terungkap!

“Bu, apakah Anda mau ikut jalan-jalan denganku?” Ini adalah selection display bergaya movie jalanan di mana Lee Hyori melakukan perjalanan berbareng ibunya untuk pertama kali dalam hidupnya. Syuting selesai di dua lokasi wisata lokal nan selalu mau dikunjungi oleh ibu Lee Hyori.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Poster-poster nan baru terungkap dengan bagus menangkap momen berbobot dari perjalanan mereka. Dalam salah satu foto, Lee Hyori bersandar pada pohon nan dihiasi kelopak kembang berwarna merah muda, membangkitkan prinsip musim semi, sementara ibunya, di belakang kamera, mencoba mengambil foto sempurna putrinya.

Variety show JTBC mendatang "Bu, maukah Anda ikut jalan-jalan bersamaku?" (Judul literal) Stiker hangat terungkap!

Di poster lainnya, di tengah kehijauan, Lee Hyori menatap penuh kasih ke arah ibunya, menyampaikan cinta dan kelembutan tanpa perlu kata-kata. Ungkapan “Sebelum terlambat, kita berdua saja” sangat bergaung di kalangan ibu dan anak perempuan.

Variety show JTBC mendatang "Bu, maukah Anda ikut jalan-jalan bersamaku?" (Judul literal) Stiker hangat terungkap!

“Bu, apakah Anda mau ikut jalan-jalan denganku?” Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 26 Mei pukul 21:10 KST.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita