Lamborghini Telah Merilis V-12 Paling Ikoniknya dalam Bentuk Vinyl

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
  • Lamborghini telah menciptakan meja putar jenis unik bekerja sama dengan Technics.
  • Meja putarnya diberi logo Lamborghini dan motif berbentuk Y unik pabrikan mobil tersebut.
  • Ia juga dilengkapi dengan piringan hitam dengan rekaman mesin Lamborghini V-12, dari Miura hingga Revuelto.

Ketika Lamborghini mengumumkan bahwa pengganti Aventador nan sudah lama berjalan, Revuelto plug-in-hybrid baru, bakal mempertahankan mesin V-12, para fans di seluruh bumi bergembira. Mesin V-12 mengeluarkan bunyi ratapan unik nan membikin telinga terangkat, merinding, dan kepala menoleh. Kini Lamborghini memberikan para penggemarnya langkah lain untuk mendengarkan soundtrack 12 silinder, berkolaborasi dengan Technics untuk membikin meja putar jenis unik nan dipasangkan dengan rekaman vinil beragam V-12 Lambo.

meja putar lamborghini

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

lamborghini

Disebut SL-1200M7B, meja putar ini merupakan jenis unik dari model Technics SL-1200MK7. Meja putarnya dihiasi dengan pola berbentuk Y nan berulang, meminjam motif nan muncul di mobil jalanan Lamborghini selama dasawarsa terakhir. Grafiknya datang dalam warna oranye, hijau, alias kuning, tiga warna nan umumnya dikaitkan dengan Lambos modern. Logo Lamborghini berukuran besar terpampang di slipmat.

SL-1200M7B juga dilengkapi dengan piringan hitam eksklusif nan memutar mesin dan bunyi berkendara dari enam Lamborghini berbeda, semuanya dilengkapi dengan mesin V-12. Rekornya mencakup mobil klasik seperti 400GT 2+2 tahun 60an, Miura SV, dan 25th Anniversary Countach. Diablo 6.0 SE, Murciélago LP 640, dan Revuelto juga tampil. Vinilnya sendiri didesain agar terlihat seperti velg dan ban dari Revuelto.

Pre-order dibuka hari ini, dengan kesiapan terbatas hingga akhir Juni. Belum ada nilai nan tercantum, tetapi meja putar nan menjadi dasar jenis unik ini berbobot sekitar $1100.

Foto Caleb Miller

Caleb Miller mulai menulis blog tentang mobil pada usia 13 tahun, dan dia mewujudkan mimpinya menulis untuk majalah mobil setelah lulus dari Universitas Carnegie Mellon dan berasosiasi dengan Mobil dan Sopir tim. Dia menyukai mobil nan unik dan tidak dikenal, suatu hari mau mempunyai sesuatu nan asing seperti Nissan S-Cargo, dan merupakan fans berat olahraga motor.

caranddriver

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita