Kunjungi pasar Karawang, Caleg Dapil 1 DPRD Voliawati sapa pedagang, ini reaksinya

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Caleg DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Voliawati Prihantari, kunjungi pasar Karawang

Karawang | SekitarKita.id,- Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari, beragam upaya dari para Calon Legeslatif diwilayah terus melakukan kampanye dengan terjun langsung dan blusukan untuk menawarkan visi misi dan buahpikiran gagasan.

Mereka (Caleg) melakukan sosialisasi dan membujuk masyarakat untuk ikut serta mensukseskan rencana 5 tahunan sekali ini. Terlebih mengajajak pemilih milenial untuk tidak golput, dan menggunakkan kewenangan suaranya demi kemajuan bangsa Indonesia kedepan.

Salah satunya nan dilakukan Caleg DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dari partai Gerindra, Voliawati Prihantari, dirinya melakukan kunjungan ke pasar Karawang dan menyapa langsung pedagang serta pengunjung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kedatangan wanita nan kerap disapa teh Lia ini pun disambut antusias dari para pedagang. Caleg Dapil 1 nan meliputi Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe barat, Tegal Waru, Pangkalan ini mempunyai pendapat dan buahpikiran untuk mengkombinasikan pedagang dan pengunjung.

Caleg DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Voliawati Prihantari, kunjungi pasar Karawang dan mendengarkan keluhan mereka mengenai nilai tidak stabilCaleg DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Voliawati Prihantari, kunjungi pasar Karawang dan mendengarkan keluhan mereka mengenai nilai tidak stabil

“Saya mempunyai buahpikiran ke pasar itu lantaran beberapa tempat sudah ada nan mengenali saya, tetapi mereka juga belum tahu figur saya secara langsung dan baru hari ini saya turun langsung ke pasar Karawang, rupanya antusias pedagang sangat tinggi tadi berkesempatan berbinccang langsung dengan mereka (pedagang) keluhannya,” kata Lia kepada sekitarkita.id Kamis (21/12/2023).

Lia menyampaikan, selain meninjau akomodasi pasar, pihaknya juga menyoroti nilai sembako nan mulai turun dan naik setiap mejelang akhir tahun. Ia juga sebagai ibu rumah tangga merasakan betul apa nan dikeluhkan oleh para pedagang dan pembeli mengenai kebutuhan nilai pokok.

“”Kami juga menjalankan program Capres Prabowo -Gibran dengan membagikan susu sehat sebagai langkah untuk menurunkan Stunting kepada anak Sekolah dan Souvenir perangkat peraga juga,” ujar dia.

Caleg DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Voliawati Prihantari, kunjungi pasar KarawangCaleg DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Voliawati Prihantari, kunjungi pasar Karawang

“Kami berambisi bisa berkeinginan memajukan dan memprioritaskan UMKM di Karawang dengan memberikan support penuh Agar perekonomian rakyat bisa meningkat.Dan menangkan lagi UMKM, jadi UMKM-UMKM ini kudu lebih banyak kita support lagi,” tandasnya. ***

Kontributor Karawang: Andyka

Editor: Abdul Kholilulloh

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita