Kuis: Buah tropis apa yang diwakilinya?

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

buah naga

Anda dapat dengan mudah memulihkan keadaan psikologis Anda dan mempunyai kepribadian nan optimis dan cerah. Mungkin Anda sempat merasa tertekan dan sedih beberapa hari nan lalu, namun setelah beberapa hari saja, Anda bakal tersingkir dari hal-hal negatif tersebut, seolah-olah Anda mendapatkan kehidupan baru nan penuh warna. Kamu juga sangat senang dalam cinta dan tidak terlalu sensitif, serta Anda tidak memerlukan cinta emosional, cukup berbareng orang nan Anda cintai. Sekalipun Anda kudu menghadapi tekanan makanan dan uang, Anda tidak bakal rusak. Kamu seumpama buah naga, kelihatannya cukup berwarna di luar, tapi di dalam rasanya agak manis, seberapa banyak Anda memakannya Anda tidak bakal pernah bosan.

delima

Anda mandiri, pekerja keras, dan terus berupaya untuk mencapai posisi Anda saat ini. Jalan nan Anda lalui tidak ditaburi kembang mawar, melainkan penuh kesulitan dan gundukan, namun Anda tidak mengeluh alias bercerita. Anda seperti buah delima, Anda kudu memuntahkan bijinya setelah memakannya, jika tidak maka bijinya bakal tersangkut di gigi alias masuk ke usus Anda. Anda alias buah delima sama-sama manis, tetapi untuk betul-betul memahami Anda, seseorang kudu mengupas setiap “biji” untuk merasakan rasanya.

IKLAN

Post ADS 1

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Persik

Memiliki warna dan karakter unik buah persik. Anda selalu proaktif dalam segala hal, termasuk dengan berani mengejar cinta alias berteman. Anda cukup pilih-pilih, tetapi begitu Anda “menargetkan” seseorang alias sesuatu, Anda pasti bakal mendapatkannya. Anda selalu mencintai dan menghargai hubungan di sekitar Anda, sangat lembut, manis dan murah hati. Bersamamu, semua orang merasakan manisnya aroma dan rasa buah persik.

Durian

Anda seumpama buah durian, tampilannya berduri dan kasar, serta baunya nan membikin orang skeptis, namun baru setelah dikupas dan dinikmati barulah mereka bakal merasakan nikmatnya rasa berminyak dari buah tersebut. Jika Anda berjumpa seseorang untuk pertama kalinya, orang bakal mengira Anda eksentrik, tidak dapat didekati, dan tidak menyenangkan, tetapi hanya setelah kontak jangka panjang barulah orang bakal memandang sungguh cantik, menarik, istimewa, dan uniknya Anda. Anda betul-betul makhluk nan menarik!

Sumber: Asiacue-com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita