KPU Karawang gelar rakor jelang pleno perolehan suara Pemilu 2024, ini yang dibahas

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana (foto: IG KPU Karawang @kpu_karawang)

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar Rapat koordinasi (Rakor) persiapan pengamanan rekapitulasi hasil kalkulasi bunyi tingkat Kabupaten.

Rapat koordinasi digelar di salah satu Hotel ternama di Karawang, Jawa Barat, Kamis (23/2/2024) ini turut dihadiri Forkopimda Karawang.

Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana mengatakan, rapat koordinasi ini sangat diperlukan agar dalam penyelenggaraan rekapitulasi kelak dapat melangkah lancar dan aman.

IKLAN

vps forex murah

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ia juga menerangkan, rapat pleno tingkat kecamatan di semua dapil di antaranya telah rampung dan logistik dari beberapa kecamatan telah dikumpulkan. Sebagian sudah dikembalikan ke penyimpanan penyimpanan KPU.

 IG KPU Karawang @kpu_karawang)Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana (foto: IG KPU Karawang @kpu_karawang)

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bersinergi antara KPU Karawang dengan beragam lembaga pemerintah mengenai untuk mempersiapkan hal-hal krusial menjelang rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan bunyi tingkat Kabupaten,” kata Mari Fitriana dilansir, Minggu (25/02/2024).

Ia menyebut, aktivitas rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten ini rencananya bakal digelar mulai hari Senin tanggal 26 Februari 2024 hingga pemisah akhir tanggal 3 Maret 2024.

“Dan bakal diikuti pula oleh Panitia Pemilihan Kecamatan-PPK dan saksi-saksi, serta Tim Paslon Persiden dan wakil Presiden,” jelasnya.

Pihaknya berharap, support dari semua pihak secara unik bagian keamanan dari Polres Karawang serta support sinyal internet dari Dinas Kominfo Karawang.

“Mengenai rencana rapat pleno di tanggal 26 Februari 2024 nanti, kami minta support dari semua pihak, sehingga rapat pleno di tingkat kabupaten kita kondusif dan tertib serta tidak menimbulkan masalah lainnya,” tandasnya.

Dalam aktivitas tersebut, Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana, didampingi komisioner KPU dan dihadiri juga Bawaslu Karawang, Pol PP Karawang, Kepala Kesbangpol Sujana, Kepala BPBD Karawang, Polres Karawang, Kodim 0604 Karawang, Kejari, Diskominfo.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita