Kompak Banget! Ini 7 Momen Dimas Seto Ajak Ibunya Liburan ke Uzbekistan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Meski telah sukses menjadi aktor, Dimas Seto tak pernah melupakan sang ibu, Tita Hamzah. Belum lama ini, Dimas diketahui membujuk sang ibu nan berumur 72 tahun untuk berlibur. (Foto: Instagram@dimasseto_1)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Uzbekistan menjadi negara tujuan Dimas Seto dan sang ibu. Momen ini langsung diabadikan oleh suami Dhini Aminarti di laman IG miliknya. (Foto: Instagram@dimasseto_1)

Dimas Seto dan ibunya tampak tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat tetap berada di dalam pesawat.Bismillah “Bersama ibu saya, saya kembali touring di usia 72 tahun. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan beliau umur panjang, kesehatan, dan keberkahan,” katanya di laman IG miliknya. (Foto: Instagram@dimasseto_1)

Saat berada di Uzbekistan, Dimas Seto membujuk ibunya untuk mengunjungi beberapa tempat bersejarah. Salah satunya adalah area Bukhara nan terkenal dengan bentengnya. (Foto: Instagram@dimasseto_1)

Tak mau kehilangan momen berharga, Dimas selalu mendokumentasikan perjalanannya dan mengunggahnya di media sosial. Seperti potret berikut saat dirinya mengunjungi Bahtera Bukhara. (Foto: Instagram@dimasseto_1)

Mereka juga mengunjungi gedung berhistoris lainnya seperti menara ini. Menara Kalon alias nan juga disebut Minaret Kalyan merupakan menara nan terbuat dari batu merah dengan tinggi 9 meter. (Foto: Instagram@dimasseto_1)

Dalam unggahan tersebut, Dimas menyampaikan rasa syukurnya akibat perjalanannya menuju tempat Imam Bukhari sangat lancar. “Teman seperjalananku kali ini. Alhamdulillah “Allah memberikan saya kesehatan dan kesempatan untuk mengunjungi Imam Bukhari,” ujar Dimas. (Foto: Instagram@dimasseto_1)


Sumber: haibunda

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita