Ketua IIPG Jabar Berharap Program Bantuan RST dapat Terus Berlanjut, Karena Dilihat Sangat Berguna Bagi Masyarakat Kecil dan Dhuafa

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Teh Rita saat bersilaturahmi kepada sejumlah penerima RST di Kampung Ciawi Tali Desa Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Senin (25/12/2023).

Sosial, SekitarKita.id –  Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jawa Barat, Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily, sangat berambisi program support Rumah Sejahtera Terpadu (RST) agar dapat terus berlanjut. Karena terlihat  sangat berfaedah bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Teh Rita sapaan berkawan Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily ini saat bersilaturahmi dengan sejumlah penduduk penerima RST di Kampung Ciawi Tali Desa Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Senin, 25 Deswmber 2023.

“Sesuai aspirasi dari penduduk nan saya temui saat berjamu ke lapangan, terutama di beberapa peloksok seperti di Kampung Ciawi Nagreg, sepertinya support RST kudu semakin diperbanyak dan terus dilanjutkan lantaran sangat terasa manfaatnya.” ucap Teh Rita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sosok sang Isteri dari Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Tubagus Ace Hasan Syadzily ini, menyampaikan mengenai program RST ini sangat krusial untuk memastikan kehidupan nan lebih layak bagi masyarakat nan membutuhkan.

“Bantuan RST bisa menjadi salah satu upaya penanggulangan nomor kemiskinan melalui penyediaan akses pelayanan rumah bagi rakyat nan tidak bisa alias duafa,” ujar Teh Rita.

Untuk dapat diketahui, bahwa program RST ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya berupa Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS Rutilahu).

Program ini dilaksanakan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial.

Di Kabupaten Bandung sendiri support RST merupakan aspirasi dari personil DPR RI asal dapil Kabupaten Bandung dan juga Bandung Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, nan juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita