Ketua IIPG Jabar Bawa Pesan dari Tubagus Ace Hasan Syadzily Ajak Warga untuk dukung Kemenangan Golkar

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Politik, SekitarKita.id – Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jawa Barat, Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily menyampaikan pesan dari Kang Ace untuk masyarakat di Bandung Barat.

Untuk dapat memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat, maka dibutuhkan kebersamaan dari seluruh pihak, baik kader maupun penduduk nan selama ini telah merasakan hasil karya kader Golkar di masyarakat.

Hal itu disampikan Teh Rita panggilan akrabnya ini usai melakukan beragam aktivitas kunjungan ke sejumlah tempat dan peloksok di Kabupaten Bandung Barat, Senin (18/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Alhamdulilah sejak tiga hari terakhir hingga Minggu (17/12/2023), setidaknya kami mengunjungi lebih dari 14 titik kunjungan di beragam desa dan kecamatan di Bandung Barat, kata Teh Rita.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Partai Golkar lantaran dirasakan telah banyak membantu dan memberikan solusi untuk mereka, seluruh masyarakat.

Disebutkan Teh Rita, semua ini melalui perjuangan dan aspirasi Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Tubagus Ace Hasan Syadzily, banyak penduduk Kabupaten Bandung dan Bandung Barat nan mengakui telah banyak terbantu.

Bahkan Kang Ace panggilan berkawan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat ini selalu memberi tauladan untuk terus bergerak dan berkarya bagi masyarakat.

Yang dilakukan melalui beragam kunjungan dalam rangka mewujudkan aspirasi dan angan serta kemauan warga.

“Kemarin kita mengunjungi Ponpes Sabilunnaja di Desa Cipeundeuy Kecamatan Cipeundeuy. Pesantren itu alhamdulillah telah mendapatkan suport program dari aspirasi Kang Ace sebagai Penerima Bantuan Digitalisasi Pesantren,” papar Teh Rita.

Silaturahmi dan kunjungan Teh Rita kemudian dilanjutkan dengan menemui jamaah Majelis Taklim Nurul Huda Kampung Cijati Desa Jatimekar Kecamatan Cipeundeuy.

Mengunjungi pembangunan 3 unit Rumah Sejahtera Terpadu (RST) di RW 02 dan RW 14 Desa Jatimekar Kecamatan Cipeundeuy.

Berikutnya mengunjungi UMKM (Kasih) di Kampung Cibuang RT 02 RW 05 Desa Nyenang. Menghadiri undangan para Penerima Bantuan Kursi Roda di Kampung Nyenang RT 02 RW 05 Desa Nyenang Kecamatan nan sama.

“Kami juga sempat mendatangi para penerima Bantuan Kursi Roda Kp. Nyenang RT 03 RW 02 atas nama Eneng Taryani di Desa Nyenang Kecamatan Cipeundeuy,” ujar Teh Rita.

Teh Rita lampau melanjutka lawatannya ke Ponpes Irsyadul Baidhowi selaku penerima Bantuan BOP aspirasi Kang Ace di Desa Rajamandala Kulon Kecamatan Cipatat.

Mengunjungi Pembangunan 2 unit RST di Kp. Nyomplong RT 01 dan RT 02 RW 17 Desa Rajamandala Kulon Kecamatan Cipatat

Kemudian Teh Rita nan didampingi sejumlah kader dan relawan juga bersilaturahmi ke Ponpes Hidayatul Mubaradiin Almusri 2 selaku penerima support BOP aspirasi Kang Ace di Desa Rajamandala Kulon.

Mengunjungi Pembangunan 3 unit RST di Desa Mandalamukti serta bertandang ke Kelompok UMKM di RT 02 RW 15 Desa Mandalamukti Kecamatan Cikalongwetan.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita