Kelurahan Tunggak Jati Karawang gelontorkan bantuan beras kepada 1.119 orang KPM

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang | SekitarKita.id,- Pemerintah kelurahan Tungggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang kembali menyalurkan support sosial pangan persediaan beras Pemerintah tahun 2023.

Lurah Tunggak Jati, Farida Heryanti mengatakan, untuk sistem penyaluran support Sosial ini diberikan untuk family penerima faedah (KPM) dengan membawa undangan bansos CBP dan KTP original di instansi Kelurahan Tunggak Jati.

“Saluran support Pangan ada 10 Kg sebanyak 1.119 Orang, KPM terlihat sudah banyak diambil KPM di instansi Kelurahan Tunggak Jati Penyaluran CBP,” kata Farida saat ditemui pewarta sekitarkita.id, Senin (11/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Farida menyampaikan, pihaknya bersyukur, support beras sudah di salurkan untuk KPM nan ada di kelurahan Tunggak Jati dari 1119 KPM semuanya sudah menerima faedah support beras dari Kementrian.

“Pembagian Beras ini Berjalan dengan tertib dan lancar,kami di bagi dua hari kegiatan,hari Senin tanggal 11 Desember 2023 sampai dengan Selasa 12 Desember 2023 penyaluran Bantuan pangan ini,” jelas Farida.

Ia berambisi dengan adanya support CBP dari Pemerintah ini dapat mengurangi beban masyarakat miskin kurang mampu,kelurahan Tunggak jati selain support dari pemerintah, dan aktivitas pasar murah juga sangat berfaedah bagi masyarakat.

“Pembagian Bantuan Sosial Cadangan Beras Pemerintah ini dihadiri oleh, Linmas, Serta Bhabinkamtibmas perangkat kelurahan Tunggak Jati dan masyarakat menerima faedah support aktivitas terus bersambung sampai Dua Hari dan pembagian beras sampai tidak ada tersisa dan seluruh support telah terdistribusi dengan baik,” tandasnya.***

Kontributor Karawang: Dik-dik

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita