Kebiasaan Hubungan Terburuk — Dan 3 Cara Menghentikannya | Pakar Tango Anda

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apakah ini terdengar seperti kamu? Selama bertahun-tahun, Anda telah menjalin serangkaian hubungan, nan semuanya berhujung buruk. Ini bukan lantaran Anda secara aktif mencari orang nan salah, tetapi lantaran argumen tertentu, hanya itulah nan akhirnya membikin Anda tertarik. Kadang-kadang Anda merasa tidak ada lagi perihal baik nan tersisa. Namun di hari lain, ketika Anda terus memandang kesamaan dalam persamaan hubungan jelek Anda adalah Anda, Anda bertanya-tanya: Apakah itu saya? Adalah normal untuk mempertanyakan sesuatu ketika sembilan dari sepuluh, semua orang nan Anda temui rupanya tidak berguna. Kenyataannya adalah kita semua melalui masa-masa sulit. Dan hanya lantaran Anda sudah mendapatkan bagian nan adil, bukan berfaedah Anda tidak layak mendapatkan kebahagiaan. Dibutuhkan dua orang untuk menari tango; kemungkinan besar masalah mendasar dalam hubungan Anda sebelumnya melibatkan Anda berdua.

Satu-satunya langkah agar Anda bisa bangkit kembali adalah dengan menghilangkan pendapat bahwa Andalah satu-satunya nan bersalah. Apapun kondisinya, setiap orang berkuasa untuk bahagia. Dengan mengingat perihal tersebut, berikut tiga langkah penulis Charles Orlando, John Gray, Life Coach Barbara Schiffman, Counselor Kelly Crossing, dan Hypnotherapy Laura Rubinstein berbagi gimana Anda dapat meningkatkan pandangan Anda tentang cinta dan akhirnya mendapatkan kehidupan nan bahagia, aman, dan tahan lama. hubungan nan Anda inginkan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

TERKAIT: 7 Kesalahan Kecil nan Anda Lakukan nan Merusak Peluang Anda Dengan Seorang Pria

Berikut 3 langkah mudah untuk akhirnya menghentikan kebiasaan jelek menjalin hubungan:

1. Hadapi emosi Anda secara langsung

Laura Rubenstein mengemukakan poin nan sangat bagus ketika dia berkata, “Jika Anda sadar bahwa Anda merasa tidak layak, Anda dapat mengubahnya.”

TERKAIT: 10 Alasan Jujur Brutal Anda Tertarik Pada Pecundang

2. Berhenti hidup di masa lalu

Memikirkan hal-hal nan tidak dapat Anda ubah hanya bakal memaksa Anda menjadi pengecut. Jika kita secara aktif berupaya memperbaiki masa depan kita alih-alih berfokus pada masa lalu, maka banyak persoalan kita bakal hilang. Kelly P. Crossing mengatakan perihal terbaiknya ketika dia menyatakan, “Siapa kita di masa lampau tidak kudu menentukan siapa kita di masa depan.”

TERKAIT: 3 Alasan Utama Anda Masih Lajang (Dan Cara Mengubahnya)

3. Ingatlah bahwa setiap hubungan adalah pengalaman pembelajaran

Tidak peduli gimana hubungan kita berakhir. Kita terus-menerus dibentuk oleh orang-orang nan kita temui. Barbara Schiffman menyebut bahwa “Menghargai apa nan (Anda) pelajari selama ini membikin (Anda) merasa seolah-olah (Anda) pantas. Anda berkuasa mendapatkan apa nan (Anda) inginkan sekarang.” Masuk akal. Mengakui segala sesuatu nan diajarkan oleh hubungan masa lampau Anda, memperkuat pendapat bahwa hubungan Anda bukanlah sebuah kegagalan meskipun gagal. Anda dapat memilih akhir nan berbeda untuk cerita Anda berikutnya. Anda hanya perlu memutuskan untuk berakhir mengulangi pola negatif Anda dan belajar dari masa lampau alih-alih dikendalikan olehnya. Itu pasti salah satu pelajaran nan bisa Anda ambil pada kencan berikutnya!

TERKAIT: Jika Anda Melakukan 7 Kesalahan Kecil Ini, Anda Berkencan dengan Tuan nan Salah

Charles J.Orlando adalah master hubungan nan paling dikenal sebagai penulis seri kitab hubungan terkenal, Masalah dengan Wanita… adalah Pria. Dr.John Gray adalah master hubungan terkemuka nan bukunya, termasuk Pria Dari Mars, Wanita Dari Venus telah terjual lebih dari 50 juta kopi dalam 50 bahasa di 150 negara. Dia membantu laki-laki dan wanita lebih memahami dan menghormati perbedaan mereka baik dalam hubungan pribadi maupun profesional. Barbara Schiffman adalah seorang penulis, pembicara, penyunting buku, pembimbing penulisan skenario, mentor Sinergi Kehidupan & Jiwa, Hipnoterapis, dan Guru Tingkat Lanjut Akashic Records. Kelly P. Crossing adalah konselor berilmu dan master hubungan nan berspesialisasi dalam membantu wanita membangun kehidupan dan hubungan nan mereka inginkan dengan memahami kebutuhan mengemudi mereka dan langkah memenuhinya. Laura Rubinstein adalah Ahli Strategi Pemasaran Media Sosial Bersertifikat, Hipnoterapis, dan Pelatih Kepemimpinan Utama, nan bekerja dengan pemilik bisnis, pembicara, penulis, dan penyedia jasa di seluruh dunia.

Sumber: yourtango

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita