Kapolsek Tirtajaya pimpin giat pelaksanaan Ops PAM Nataru Lodaya di Tanjungpura Karawang

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang | SekitarKita.id, Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar ditunjuk langsung sebagai Padal Pospam pada penyelenggaraan giat Pelaksanaan OPS PAM Nataru Lodaya 2023 di Pos PAM Tanjungpura, Minggu (24/12/2023).

Giat Pelaksanaan OPS PAM Nataru Lodaya 2023 di Pos PAM Tanjungpura ini melibatkan, 2 personel TNI, 11 personel Polri, 4 personel BPBD, 4 personel Dinas Kesehatan (Dinkes), dan 4 personel Dishub Kabupaten Karawang.

Kapolsek Tirtajaya, Iptu Hasanudin nan juga sebagai pemimpin Padal Pospam memberikan pengarahan kepada personel nan terlibat dalam penyelenggaraan aktivitas OPS PAM Nataru Lodaya 2023 diwilayahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia meminta kepada personel untuk melaksanakan tugas nan sudah ditentukan. Selain itu Padal Pospam juga menghimbau kepada personel untuk selalu Humanis dalam Melaksanakan OPS PAM Nataru Lodaya 2023.

“Kepada para personel untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing agar bisa menjalankan Giat OPS PAM Nataru Lodaya 2023 dengan kondisi Sehat Jasmani dan Rohani,” kata Iptu Hasanudin baru-baru ini.

Dalam perihal ini, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Padal Pospam Tanjungpura menjelaskan, bahwa aktivitas OPS PAM Nataru Lodaya 2023 adalah salah satu tugas kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada Malam Nataru tahun 2023/2024 agar bejalan dengan Aman dan Nyaman.

“Kegiatan nan dilakukan oleh personel OPS PAM Nataru Lodaya 2023 tersebut juga termasuk tugas kemanusiaan dalam bekerja menjaga keamanan aktivitas Ibadah di Gereja-gerja serta mengatur Arus Lalulintas di letak POS PAM Nataru Lodaya Tanjungpura,” tandasnya.***

Kontributor Karawang: Duka

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita