Kang Ace Terus Bikin Gebrakan Roadshow Sunatan Massal Ekslusif, Kali Ini Disambut Wabup Sahrul Gunawan

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Wabup Sahrul Gunawan ikut datang pada aktivitas Roadshow sunatan massal nan digelar Kang Ace

Bandung, SekitarKita.id – Wakil Ketua Komisi VIII DPR Tubagus Ace Hasan Syadzily terus lakukan menggelar roadshow sunatan massal eksklusif untuk 200 anak untuk Kecamatan Cileunyi dan juga Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 21 Desember 2023.

Untuk aktivitas roadshow sunatan massal nan digelar di Technolife, Jatonangor, Sumedang ini ada nan menarik lantaran dihadiri juga oleh Sahrul Gunawan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bandung.

Pada aktivitas sebelumnya, Kang Ace, sapaan berkawan legislator Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB) ini, secara maraton terus menggelar sunatan massal bagi 100 anak di Soreang, Kabupaten Bandung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai corak kepedulian kami. Memastikan agar anak-anak kita nan dapat tanggungjawab dikhitan, dilaksanakan sebagaimana mestinya,” kata Kang Ace.

“Alhamdulillah metode khitanan nan dilaksanakan saat ini, disampaikan pak master Marogi betul-betul modern. Setelah dikhitan, insya Allah anak-anak bisa langsung lari. Tidak perlu ada kekhawatiran anak bapak ibu dikhitan dengan metode ini,” ujar Kang Ace.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini menuturkan, program sunat massal terselenggara berkah kerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Baitulmaal Muamalat Jabar, dan Superhero Sunat Bandung.

Kegiatan ini merupakan corak kepedulian Kang Ace sang Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI ini untuk penduduk Kabupaten Bandung dan juga Bandung Barat.

“Program ini bagian dari kepedulian saya selaku ketua Komisi VIII DPR, kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat agar dapat memenuhi tanggungjawab kepercayaan dengan dikhitan,” tutur dia.

“Semoga aktivitas ini berfaedah untuk bapak ibu sekalian. Kami mendoakan anak-anak nan dikhitan ini salih, berbakti, dan membanggakan orang tua,” ucap Kang Ace.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita