Kang Ace Salurkan Berbagai Progran Bantuan dari Golkar untuk Petani di Bandung Barat

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kang Ace saat memberikan beragam support kepada penduduk dan petani di Cikalongwetan Bandung Barat

Sosial, SekitarKita.id – Melalui Partai Golkar, Tubagus Ace Hasan Syadzily Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat nan juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI,  menyalurkan beragam support untuk penduduk dan petani di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Bentuk support itu antara lain berupa traktor nan langsung diberikan kepada 27 golongan tani, dilanjutkan dengan Program Indonesia Pintar untuk 4000 siswa, berikut juga Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) bagi 164 keluarga.

Pemberian support itu disampaikan langsung oleh Kang Ace panggilan berkawan personil DPR RI nan asal Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, nan diserahkan di Kantor Desa Cikalong, Bandung Barat, Jumat (8/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Bantuan-bantuan ini adalah bukti nyata partai politik datang di masyarakat. Kami sebagai partai politik mempunyai tanggungjawab dan kegunaan sebagai penyalur aspirasi masyarakat. Supaya apa nan menjadi kemauan dan angan masyarakat bisa diwujudkan,” kata Kang Ace.

Kehadiran Kang Ace juga didampingi oleh tokoh pemerhati pembangunan Kabupaten Bandung Barat nan juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Siswanda Sumarto.

Pihaknya sangat berharap, beragam support nan disalurkannya itu dapat meningkatkan kesejahteraan warga, memberikan kesempatan dan akses pendidikan nan setara serta juga dapat meningkatkan produktivitas.

Terutama untuk para penduduk nan sangat memerlukan khususnya bagi para petani dan juga masyarakat lainnya di Kecamatan Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat.

“Kalau sistem pertanian kita dikelola dengan maju dan modern, maka kita tidak bakal tergantung dengan bangsa lain. Alhamdulillah berkah perjuangan berbareng Pak Siswanda (Siswanda Sumarto), sekarang ini kita mendapatkan support perangkat dan mesin pertanian (Alsintan),” sambung Kang Ace.

Menurutnya, Partai Golkar bukan sekedar memberikan janji tapi juga bukti. Sebab Partai politik tentu saja kudu bisa membuktikan apa nan selama ini menjadi angan masyarakat.

“Saya berambisi dari aktivitas ini, kita partai (Golkar) bukan hanya memberi janji tapi juga bukti. Saya harap, tolong semua bantuan-bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar kesejahteraan sosial di Kabupaten Bandung Barat ini dapat ditingkatkan,” papar Kang Ace dihadapan puluhan penduduk dan tamu undangan nan hadir.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita