Jojo Gautama, Penyanyi Gatot Kaca, tokoh utama di Sajadah Terakhir webseries Genflix Exclusive terbaru

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Rumah Produksi Diamond Cinema Abadi dan Maha Cinta Sadaya bekerja-sama dengan Genflix meluncurkan webseries terbarunya Sajadah Terakhir pada 14 Juni 2024. Mendapuk Jojo Gautama, Michael Russell, Syavana Mameh dan Mahesa Dinsi sebagai pemain utama, Sajadah Terakhir mengangkat kisah drama family berbalut religi. Sajadah Terakhir menyajikan kisah mengharukan seorang anak nan soleh, alim berakidah dan suka membantu orang lain, namun kurang mendapat perhatian dari keluarganya. Alur cerita menjadi semakin menarik dengan adanya karakter Sandi, kakak Ali nan diperankan Michael Russell. Sandi, seorang pelajar tampan dan gaul dengan gejolak darah mudanya. Konflik dan kesekharian Sandi berbareng pasangan dan teman-temannya memberi warna tersendiri dalam serial ini. Yudhi A. Sholung dan Ririn Nugraha selaku produser memandang webseries Sajadah Terakhir bisa menjadi tontonan masyarakat dari segala usia. “Nilai moral dan edukasi dalam movie ini sangat bagus untuk anak, remaja dan keluarga”. Yudhi berambisi karakter Ali dalam movie ini bisa memberi inspirasi dan contoh untuk anak-anak era sekarang. “Kami tertarik dengan Jojo ketika dia berkedudukan sebagai Doddy di Jodohku Bu Dosen.” Ujar Yudhi. “Di Sajadah Terakhir, peran Ali adalah suatu tantangan bagi Jojo lantaran latar belakang kepercayaan Jojo nan berbeda dari peran Ali dan karakter Ali ini sangat berbeda dengan karakter peran nan biasa Jojo mainkan. Intuisi Yudhi selaku produser mendapat respon positif dari Pihak Genflix. Jojo dibimbing oleh Debie Lestiana, Acting Coach di Diamond Cinema Abadi selama 3 hari intensif untuk pendalaman karakter Ali. Webseries Sajadah Terakhir di sutradarai oleh Mirjone, sutradara kawakan nan juga menggarap Ice Princess, Lantai 23 dan Sabiya webseries terkenal nan diadaptasi dari webtoon dan ditayangkan oleh Genflix.

pratinjau

IKLAN

Post ADS 1

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tentang Diamond Cinema Abadi

Diamond Cinema Abadi adalah rumah produksi nan berdiri pada tahun 2020. Beberapa karya webseries nan sudah di rilis adalah Forbidden Love, Lt.23, Sabiya, Ice Princess, Jodohku Bu Dosen dan Sajadah Terakhir. Tentang Jojo Gautama Jojo Gautama adalah seorang penyanyi cilik dan tokoh berumur 12 tahun nan mempunyai keturunan ras Sumatera, Tionghoa dan Filipina. Artis di bawah naungan NSG Music ini dikenal dengan single lagu perdananya Gatot Kaca (Legend Tidak Pernah Menyerah), sebuah lagu nan mengangkat tokoh hero di game Mobile Legends nan terkenal di kalangan anak dan remaja. Single keduanya berjudul Semangat Indonesia diluncurkan pada Maret 2024. Karya-karya Jojo Gautama bergenre Electronic Dance Music (EDM) nan dikolaborasikan dengan nuansa musik tradisional. Di bumi intermezo Jojo aktif menjadi bintang iklan beragam produk dan jasa serta bermain di beberapa proyek drama musikal dan serial televisi. Pada tahun 2023 Jojo dipercaya sebagai Gaspur, tokoh utama dalam Drama Musikal “The Sailors” nan ditampilkan di KTT ASEAN 42 di Labuan Bajo, NTT. Respon luar biasa dari para Ibu Negara ASEAN terhadap suguhan drama musikal ini, membawa Jojo kembali tampil di sekuel “The Sailors” di KTT ASEAN 43 di Jakarta. Jojo juga tampil berbareng Widuri Putri, Chicco Radela, Delon Mercy dan beberapa artis cilik Indonesia di serial Kring Kring Ada Cerita, serial ramadhan anak nan tayang di Indihome TV selama bulan ramadhan. Debut terbarunya adalah webseries Genflix Exclusive: Jodohku Bu Dosen sebagai Dody dan Sajadah Terakhir di mana Jojo dipercaya sebagai Ali, pemeran utama dalam cerita tersebut

Kontak

Diamond Cinema Abadi – Produser : Yudhi A. Sholung 081110001028 Instagram: Tiktok: Jojo Gautama's Manager : Enna 081584204331 Instagram: Tiktok: Spotify: Youtube:


Sumber: vritimes

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita