Jinyoung bergabung dengan Dahyun TWICE dalam pembicaraan untuk menulis lagu Korea untuk “You're the Apple of My Eye”

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jung Jinyoung sekarang telah resmi berasosiasi dengan Dahyun TWICE dalam obrolan tentang penyesuaian Korea dari movie romantis Taiwan tercinta “You Are the Apple of My Eye”!

Pada 13 Mei, Xportsnews melaporkan bahwa Jinyoung dan Dahyun telah berkedudukan sebagai pemeran utama dalam drama “You Are the Apple of My Eye” jenis Korea.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari pihak Jinyoung menyampaikan pada tanggal 14 Mei, “Jinyoung telah menerima tawaran untuk membintangi proyek tersebut dan sedang mempertimbangkannya dengan baik.”

Movie roman terkenal Taiwan “You're the Apple of My Eye” menceritakan kisah kreator onar di sekolah menengah Kuo Ching-ting (Chen Tung-kuo) dan siswa teladan Chen Chia-yi (Michelle Chen), mulai dari masa sekolah mereka hingga 15 tahun kemudian.

Sebelumnya, JYP Leisure mengonfirmasi bahwa Dahyun sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama wanita Seon Ah (setara dengan Shen Chia Yi). Jinyoung ditawari peran Jin Woo, nan mencerminkan karakter Ko Ching Teng dari karya aslinya.

Jika Jinyoung menerima peran tersebut, ini bakal menjadi kembalinya dia ke layar lebar pertamanya dalam lima tahun sejak filmnya pada tahun 2019 “The Dude in Me.”

Nantikan pembaruan lainnya!

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita