Jika Anda Melakukan Salah Satu dari 12 Hal Ini Pada Kencan Pertama, Anda Mungkin Gagal | Karen Boden

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Anda meninggalkan kencan pertama di cloud sembilan dan berpikir bahwa mungkin dia adalah “orangnya”. Setidaknya Anda antusias untuk kencan berikutnya. Kemudian, Anda “mendengar bunyi jangkrik”. Sebagai pencari jodoh, saya telah berjumpa banyak orang nan keluhan terbesarnya adalah mereka tidak mengerti kenapa kencan pertama tidak bersambung ke kencan kedua. Terkadang lantaran argumen nan jelas – tidak ada chemistry. Namun sering kali, tindakan nan Anda lakukan justru dianggap menyinggung oleh kawan kencan Anda. Bahkan sesuatu nan membikin orang “sedikit” tidak tertarik sudah cukup untuk menghancurkan kesempatan Anda untuk kencan #2.

Jika Anda melakukan salah satu dari 12 perihal ini pada kencan pertama, Anda mungkin gagal:

1. Terlalu banyak mengirim pesan kepada mereka sebelum alias sesudah tanggal tersebut

Berang-berang nan antusias tidak perlu melamar. Tetap menjadi misteri hingga minuman kedua. Kami tidak peduli apa nan Anda makan untuk sarapan, dan kami tidak mau menganggap ini kencan pertama Anda setelah sekian lama. SMS singkat nan mengatakan bahwa Anda bersenang-senang dengan emoji kocak dapat diterima, tetapi tunggu beberapa hari sebelum membujuk kami berkencan lagi.

TERKAIT: Astaga! 5 Kisah Kencan Pertama Terburuk Sepanjang Masa

2. Tiba terlambat

Jangan katakan “Saya nyaris sampai” jika kami menunggu Anda di bar di Union Sq. dan Anda belum meninggalkan instansi Anda di Brooklyn. Aturan praktisnya, wawancara kerja dan kencan pertama, jangan terlambat!

3. Minum terlalu banyak

Kami senang mendengar cerita tentang gimana Anda sukses mencetak landing nan memenangkan pertandingan di sekolah menengah, dua kali pertama. Apakah Anda jenuh alias mabuk? Apa pun kasusnya, itu tidak menarik.

4. Membuat mereka mabuk

Kami memandang Anda menuangkan lebih banyak anggur ke dalam gelas kami dan dengan polosnya menyemangati kami untuk ikut minum tequila. Kami TAHU kemana tujuan Anda dengan ini, percayalah pada kami.

5. Dikunyah dengan keras alias dengan mulut terbuka

Tahukah Anda bahwa tanda kepintaran adalah ketidakmampuan menangani bunyi mengunyah nan keras? Beberapa orang menganggapnya tidak dapat ditoleransi. Saya dapat meyakinkan Anda, kawan kencan Anda bakal menjadi salah satunya. Buka pintu kami, tarik bangku kami, dan jangan pernah mengunyah dengan mulut terbuka.

TERKAIT: Wanita Berbagi 15 Aturan Penting nan Dia Ikuti Untuk Menjamin Kencan Pertama nan Sukses

6. Lupa meninggalkan hari Anda (dan ponsel Anda) di depan pintu

Kencan pertama adalah untuk menghubungkan, bukan membocorkan. Apakah Anda bentrok dengan pemimpin Anda hari ini? Pacar lamamu bertukar cincin dengan sahabat lamamu? Periksa mantel Anda, telepon Anda, dan hari jelek nan Anda alami di depan pintu. Tolong konsentrasi pada kami dan waktu menyenangkan nan bakal kami alami.

7. Membandingkannya dengan selebriti

Anda mengingatkan saya pada Melissa McCarthy! Kepribadian alias sosok saya? Angelina Jolie! Angie Gila, ibu enam anak nan berperikemanusiaan, alias Angie nan biasa mengikat Brad ke tempat tidur? Melihat? Ini sangat membingungkan kami. Beberapa laki-laki menyukai Kelly Clarkson alias Katy Perry tetapi kami jamin, kawan kencan Anda menganggap dia lebih elok dari keduanya.

8. Berbicara tentang kesehatan Anda

Tidak ada orang nan sempurna dan pada suatu saat dalam hidup kita, masalah kesehatan mungkin saja muncul. Mereka TIDAK BOLEH dibicarakan pada kencan pertama. Kami tidak mau tahu bahwa Anda menderita tekanan hipertensi nan diperintahkan master Anda untuk menurunkan berat badan alias bahwa Anda telah didiagnosis menderita penyakit apa pun! Ini kencan pertama. Simpan itu untuk dirimu sendiri.

9. Dipesan untuk mereka

Kami bukan anak Anda alias Istri Stepford. Anda bukan Christian Gray. Kami bisa memesan apa nan mau kami makan dan minum, terima kasih.

TERKAIT: 9 Topik Canggung nan Harus Dihindari Dibicarakan Pada Kencan Pertama

10. Diminta membagi cek

Pria itu bayar pada kencan pertama, titik. Bahkan jika kami mengajakmu kencan. Jika Anda mempertanyakan perihal ini, kami dapat memperkirakan bahwa mini kemungkinan Anda bakal mendapatkan kencan kedua.

Cerita Terkait Dari YourTango:

11. Memberitahu mereka bahwa Anda bakal berjumpa kawan nanti

Tampaknya cukup polos tetapi meninggalkan banyak pertanyaan bagi kita. Apakah dia menyukaiku? Akankah dia mengajakku pergi bersamanya? Apakah “teman” itu laki-laki alias perempuan? Dapatkan gambarnya?

12. Lupa menyikat gigi

Bau mulut adalah perihal nomor satu nan mematikan dan argumen kenapa kami tidak bakal berkencan dengan Anda lagi. Kebersihan nan baik dan nafas segar… mudah sekali. Ada begitu banyak perihal nan boleh dan tidak boleh dilakukan pada kencan pertama, tetapi ingatlah ini adalah kesempatan Anda untuk bersinar! Sebagai orang baik, teman, dan atas nama jenis kelamin Anda. Tujuan Anda adalah menjadi jenis terbaik dari “Anda” sehingga Anda dapat mengamankan kencan #2. Tersenyumlah, berbahagialah dan jika kalian tidak merasakan chemistry dengan kami, tidak apa-apa. Kami bakal memuji teman-teman kami tentang sungguh menyenangkannya kencan kami dengan laki-laki berkualitas. Kata-kata menyebar dan siapa tahu, kami mungkin mau memperkenalkan Anda kepada seorang teman.

TERKAIT: Cara Menebus Diri Anda Setelah Kencan Pertama nan Benar-Benar Mengerikan

Karen Boden adalah pencari jodoh ahli dan penasihat kencan nan menggabungkan latar belakang ilmu jiwa dan upaya dengan logika sehat dan intuisi.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita