Jihyo TWICE dan Yoon Sungbin telah berpacaran selama satu tahun; laporan

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Berita besar telah mengguncang industri intermezo Korea ketika laporan media mengindikasikan bahwa Jihyo TWICE dan atlet Olimpiade Yoon Sungbin sedang menjalin hubungan. Belum ada info element mengenai perihal ini namun laporan mengungkapkan bahwa mereka telah bercintaan selama satu tahun.

Jihyo dan Yoon Sungbin dikabarkan menjalin hubungan

Menurut laporan eksklusif dari SWAY Media, Jihyo TWICE dan atlet Olimpiade Yoon Seung Bin telah berkencan selama sekitar satu tahun. Keduanya berjumpa melalui kenalan bersama, dan hubungan mereka secara alami berkembang menjadi hubungan romantis.

SWAY juga melaporkan bahwa keduanya bakal pergi kencan romantis di lingkungan Geumho di distrik Seongdong, Seoul. Menariknya, keduanya tinggal hanya beberapa menit berkendara, sehingga mereka bakal berkencan di rumah masing-masing.

Media juga melaporkan bahwa mereka menerima laporan bahwa Yun Sungbin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo dan mereka berkelakuan seperti pasangan lainnya sembari menunjukkan kasih sayang alami satu sama lain.

Orang dalam mengatakan kepada media, “Baik Jihyo dan Yoon Sungbin suka berolahraga. Yoon Sungbin memberikan support training kepada Jihyo dan dari situlah hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis. Hubungan mereka berkembang dengan sigap lantaran keduanya mempunyai banyak kesamaan.”

Lebih lanjut tentang aktivitas terbaru TWICE

Lady grup berbakat beranggotakan sembilan orang (Nayeon, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, dan Tzuyu) baru-baru ini melakukan comeback nan telah lama ditunggu-tunggu dengan mini album ke-13 berbareng YOU-th. Tak lama setelah dirilis pada tanggal 23 Februari, album ini melejit dan menduduki banyak tangga lagu musik international dan lokal seperti iTunes, Circle, dan banyak lagi.

Dengan overall enam lagu – lagu utama ONE SPARK, pra-rilis I GOT YOU, NEW NEW, RUSH, BLOOM dan YOU GET ME, album ini juga mencapai nomor penjualan nan luar biasa, melampaui penjualan minggu pertama sebelumnya. . daftar.

Ketika grup ini terus menyatakan dominasinya di bumi Okay-Pop, para fans menantikan comeback mendatang mereka nan mungkin bakal menulis sejarah lain bagi grup tersebut.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita