Jenis pemikiran apa yang mengendalikan Anda? Tes visible ini akan mengungkapkan apakah Anda lebih logis atau intuitif

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Perhatikan gambarnya baik-baik dan pilihlah kerabat kandung nan menurut Anda paling bungsu. Pilihan Anda bakal memberi Anda gambaran tentang langkah Anda berpikir dan mengambil keputusan.

Beberapa bulan nan lampau saya mulai bertanya pada diri sendiri, jenis pemikiran apa nan mendominasi saya: logika alias intuisi? Saya adalah orang nan analitis dan biasanya mengambil keputusan berasas kebenaran dan logika, namun saya juga mempunyai sisi intuitif nan mendorong saya untuk mengikuti hatikecil saya. Untuk mengetahui jenis pemikiran apa nan ada dalam diri saya, saya mengikuti tes kepribadian, nan idenya tampak menarik bagi saya, lantaran menjanjikan jawaban nan jelas dan ringkas atas pertanyaan nan telah lama menarik minat saya ini. Dengan hati-hati saya memandang gambar ketiga sosok itu dan membiarkan diriku terbawa emosi, lampau memilih nan menurutku adalah adiknya. Hasil nan mengenai dengan jawaban saya mengejutkan saya, membikin saya berpikir, dan memotivasi saya untuk lebih mengeksplorasi pikiran saya dan memahami gimana saya membikin keputusan dengan lebih baik. Sekarang saya mau berbagi pengalaman ini dengan Anda dan mendorong Anda untuk juga berperan-serta dalam tes ini.

Perhatikan gambarnya baik-baik dan pilihlah kerabat kandung nan menurut Anda paling bungsu.  Pilihan Anda bakal memberi Anda gambaran tentang langkah Anda berpikir dan mengambil keputusan.

Anak No.1:

Apakah Anda termasuk 35% nan memilih jawaban pertama? Jadi, Anda adalah seorang ahli filsafat intuitif. Naluri Anda adalah salah satu kualitas utama Anda dan Anda bangga karenanya. Anda mempunyai pemahaman nan baik tentang kapan kudu bertindak dan keputusan apa nan kudu diambil, serta dengan siapa Anda merasa paling baik untuk berbagi kehidupan. Anda jarang melakukan kesalahan, nan membawa kesuksesan. Anda tidak perlu menjelaskan bumi secara logis; Anda lebih suka menghadapi hidup apa adanya. Kejujuran adalah salah satu kualitas Anda nan paling menonjol, meskipun komentar Anda terkadang dapat menimbulkan masalah. Namun, Anda sangat percaya bahwa ini nan terbaik.

Anak No.2:

Empat dari 10 orang menganggap anak kedua terlihat lebih muda. Orang-orang ini adalah ahli filsafat nan kompleks, bisa menganalisis secara komprehensif professional dan kontra dari situasi apa pun. Meskipun mungkin memerlukan waktu untuk mengambil keputusan penting, seringkali kesuksesan Anda terjamin berkah kecemerlangan Anda. Bagi Anda, bumi ini terlalu rumit untuk didefinisikan dalam kalimat sederhana. Meskipun Anda bukan orang nan paling mudah bergaul, teman-teman terdekat Anda tahu nilai Anda nan sebenarnya. Anda menemukan keseimbangan sempurna antara logika, intuisi, dan nalar, nan menjadikan Anda orang bijak.

Anak No.3:

25% orang memilih anak terakhir sebagai anak bungsu. Mereka adalah ahli filsafat logis, nan mendasarkan keputusannya pada logika, bukan intuisi. Kepemimpinan dan keahlian membujuk adalah amal Anda nan paling penting. Pidato Anda nan kuat memungkinkan Anda memengaruhi orang lain dan membuka pintu di beragam bagian kehidupan. Anda mempunyai pengetahuan luas dalam beragam disiplin pengetahuan dan teman-teman Anda mengenali talenta Anda. Luangkan waktu Anda untuk menganalisis situasi sebelum mengambil keputusan, lantaran perihal ini selalu membawa kesuksesan.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita