Jeep Konfirmasi Hibrida Plug-In Wagoneer, Cherokee Baru Segera Hadir

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
  • Jeep sedang mengerjakan jenis plug-in-hybrid dari SUV ukuran penuh Wagoneer dan Grand Wagoneer.
  • Generasi baru SUV kompak Cherokee, nan dihentikan produksinya pada tahun 2023, juga bakal segera diluncurkan.
  • Hibrida tersebut bakal tiba pada tahun 2025, dan Cherokee bakal segera menyusul setelahnya.

Pada debut Wagoneer S EV 2024 nan baru, CEO Jeep Antonio Filosa mengonfirmasi beberapa model baru nan bakal tiba pada tahun depan. Ini termasuk jenis plug-in-hybrid 4xe dari SUV ukuran penuh Wagoneer dan Grand Wagoneer, dan generasi baru SUV kompak Cherokee, nan terakhir dihentikan produksinya setelah model tahun 2023.

Penggantian Cherokee Sedang Dalam Perjalanan

Filosa mengatakan bahwa model SUV segmen D “arus utama” baru bakal segera hadir, dan mengatakan bahwa kita “mungkin bisa menebak apa namanya.” Kami pikir ini hanya bisa menjadi satu hal: pengganti Jeep Cherokee, lantaran telah tidakhadir dari jejeran produk sejak dihentikan produksinya dan sebelumnya merupakan salah satu kendaraan Jeep terlaris. Hal ini membikin Jeep hanya mempunyai Compass sebagai peserta di segmen SUV kompak nan populer. Jeep tidak memberikan foto alias perincian apa pun tentang Cherokee baru, tapi kami berambisi mobil ini, seperti sebelumnya, sedikit lebih besar dari Compass dan ditawarkan dengan level trim off-road Trailhawk.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Hibrida Plug-In Wagoneer 4xe pada tahun 2025

Kedua SUV full-size Jeep, Wagoneer dan Grand Wagoneer, bakal menambah jenis plug-in-hybrid 4xe tahun depan. Filosa menyebut powertrain model ini sebagai pengaturan “range-extender”, membikin kami percaya bahwa mereka bakal berbagi pengaturannya dengan pikap plug-in-hybrid Ramcharger 2025. Wagoneer dan Grand Wagoneer menggunakan platform body-on-frame nan serupa dengan pikap Ram 1500, sehingga tampaknya powertrain Ramcharger—yang menggunakan mesin bensin V-6 3,6 liter, motor listrik, dan baterai besar—akan bekerja di SUV juga.

Model Wagoneer 4xe bakal berasosiasi dengan Grand Cherokee 4xe dan Wrangler 4xe dalam jejeran hybrid Jeep. Mereka bakal menjadi salah satu dari sedikit SUV ukuran penuh nan ditawarkan sebagai hibrida plug-in, lantaran saat ini hanya Range Rover dan BMW XM—keduanya di segmen mewah—yang menawarkan pengaturan PHEV. Tak satu pun dari pesaing SUV ukuran penuh Wagoneer nan mempunyai opsi plug-in, meskipun Toyota Sequoia hanya datang sebagai hibrida.

Foto Joey Capparella

Meskipun dibesarkan dengan pola makan tetap model dasar Honda dan Toyota—atau mungkin lantaran itu—Joey Capparella tetap memupuk obsesi terhadap industri otomotif sepanjang masa kecilnya di Nashville, Tennessee. Dia menemukan langkah untuk menulis tentang mobil untuk surat berita sekolah selama masa kuliahnya di Rice University, nan akhirnya membawanya pindah ke Ann Arbor, Michigan, untuk pekerjaan menulis mobil ahli pertamanya di Majalah Otomotif. Dia telah menjadi bagian dari Mobil dan Sopir tim sejak 2016 dan sekarang tinggal di New York City.

caranddriver

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita