Jawaban Azriel Hermansyah Soal Pekerjaannya Saat Ini Dipertanyakan Warganet Usai Lamar Kekasih

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Perjuangan Azriel untuk Melamar Sarah

Azriel memberanikan diri melamar Sarah setelah mendapat izin dari ibu Sarah. Anak kedua Krisdayanti itu apalagi sudah terbang ke Bali beberapa bulan sebelum lamaran untuk berjumpa dengan family sang kekasih, Bunda.

“Saya sudah 2-3 bulan ini pusing, karena waktu itu saya kudu segera ke Bali, untuk ngobrol sama mamanya Sarah karena sebelumnya sama sekali sepertinya tidak ada obrolan, jadi saya sudah 3 bulan ini grogi,” ujar Azriel.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Saat momen lamaran, Azriel tampak terharu, Mother. Ia mengaku sedih karena terharu karena momen spesial itu disaksikan oleh family besarnya dan Sarah.

“Sebab saya lahir di family besar, jadi jika ada momen nan melibatkan keluarga, saya pasti merasa sedih. Bahkan jika datang ke aktivitas teman, saya juga merasa sedih,” katanya.

Spanduk untuk anak-anak nan kecanduan gadget

Hal senada juga disampaikan Sarah. Perempuan kelahiran 2002 itu mengaku sempat terbawa suasana haru saat sang kekasih melamarnya.

Sarah mengaku sepertinya tidak tahu jika Azriel bakal melamarnya. Ia terkejut sekaligus senang karena mendapat kejutan tepat di hari ulang tahun Azriel.

“Saya sepertinya tidak (tahu), karena ketika itu kan dia ulang tahun, jadi menurut saya ya seperti itu saja makan malam “Biasanya berbareng keluarga,” ujar Sarah.

“Awalnya saya nggak tahu dia mau melamar, terus momennya pas banget, Mama ada di sana, Mimi sama Bunda (Ashanty) dan ada di sana jadi saya kayak hanyut dalam suasana, mencapai nangis terharu. Terus saya memandang perjuangan dia (Azriel) kayak berjalan ke Bali, pas ngobrol sama Mama, dia deg-degan, saya juga memandang prosesnya.”

(ank/ank)

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita