iQOO Watch GT diluncurkan dengan layar 1,85″, iQOO TWS 1i murah hadirkan mode latensi rendah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

iQOO mengorbitkan arloji pandai pertamanya awal tahun ini, sebuah arloji bundar dengan Blue OS. Kini perusahaan tersebut mempromosikan arloji keduanya, nan berbentuk persegi panjang, dan juga sepasang TWS buds baru.

Jam Tangan iQOO GT

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

iQOO Watch GT mempunyai layar OLED 1,85” dengan resolusi 390 x 450 piksel. Layarnya bisa sampai kecerahan puncak 600 nits dan bisa secara otomatis untuk membikin pilihan dari 256 tingkat kecerahan berasas kondisi sekitar.

Layarnya mempunyai mode At all times On, nan dipasangkan dengan fitur AI Good Window – fitur ini menampilkan info krusial tentang penerbangan nan bakal datang, agenda pemutaran movie, pengobatan, dan cukup banyak lagi. AI juga membantu menjaga catatan Anda tetap teratur – Anda bisa mendiktekan catatan ke jam tangan, nan bakal ditranskripsi dan disinkronkan dengan ponsel Anda. Catatan ini kemudian bisa disempurnakan alias diringkas dengan AI.

Dan ya, arloji ini mempunyai mikrofon dan speaker, jadi Anda bisa menggunakannya untuk menelepon. Dengan jenis eSIM opsional, Anda juga bisa menelepon meski demikian ponsel Anda tertinggal di rumah. Jam tangan ini juga mempunyai penerima GPS internal dan Baidu Maps untuk navigasi. Antena terpolarisasi melingkar diklaim bisa melipatgandakan penerimaan sinyal GPS. NFC memungkinkan arloji ini berfaedah sebagai tiket bus alias kunci mobil Anda.


Pilihan tali iQOO Watch GT
Pilihan tali iQOO Watch GT
Pilihan tali iQOO Watch GT

Pilihan tali iQOO Watch GT

Ini bukan perangkat Put on OS, melainkan memakai Blue OS nan dikembangkan oleh vivo. Platform ini mempunyai toko aplikasi sendiri, dengan begitu Anda bisa mengunduh aplikasi tambahan dan apalagi beberapa gim.

Tali pergelangan tangan bisa dirubah dan Anda bisa menyesuaikan tampilan iQOO Watch GT lebih lanjut dengan generator tampilan jam AI – cukup berikan perintah dan perangkat bakal melakukan sisanya. Atau, Anda bisa mengubah foto menjadi beragam style seni.

iQOO Watch GT diluncurkan dengan layar 1,85'', iQOO TWS 1i murah dilengkapi mode latensi rendah

GT menjanjikan daya menahan baterai sampai 21 hari (dengan eSIM dinonaktifkan), namun lebih umum umpama memperkuat sampai 10 hari. Andai digunakan dengan eSIM diaktifkan, arloji ini bakal memperkuat antara 3 dan 9 hari.

iQOO TWS 1i

Earbud iQOO TWS 1i menjanjikan daya menahan baterai nan sangat lama – earbud ini bisa memperkuat sampai 10 jam tanpa dicas dan dengan casing pengisi daya, general waktu mendengarkan bisa sampai 45 jam.

iQOO Watch GT diluncurkan dengan layar 1,85'', iQOO TWS 1i murah dilengkapi mode latensi rendah

Earbud ini mempunyai driving force bergerak 10mm dan memberi dorongan untuk codec LC3, plus mode gaming dengan latensi serendah 55 ms. Dan setelah selesai bermain game, Anda bisa membawanya keluar untuk berlari dalam perjalanan hujan – earbud ini mempunyai ranking IP54. Earbud ini sepertinya tidak dilengkapi Lively Noise Cancellation, namun harganya terjangkau.

Harga & ketersediaan

iQOO Watch GT sekarang sudah tersedia, nilai retail nan disarankan pabrikan adalah CNY 500 ($69/€64/₹5.750) untuk jenis Bluetooth (ada potongan nilai mini CNY 20 untuk saat ini). Versi dengan eSIM adalah CNY 800 ($110/€100/₹9.200). Perlu dicatat bahwa ini secara teknis merupakan prapemesanan, namun hanya dalam waktu singkat – unit pertama bakal dikirim pada tanggal 16.

Seperti nan kami sebutkan di atas, iQOO TWS 1i dibanderol dengan nilai nan sangat murah – hanya CNY 100 ($14/€13/₹1.150). Bahkan, Anda dapat mendapatkannya seharga CNY 60 umpama Anda membelinya kebersamaan dengan iQOO Neo9S Pro+ nan baru.



Jam Tangan iQOO GT • iQOO TWS 1i

Sumber 1 | Sumber 2 (dalam bahasa Mandarin)

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita