iPhone 16 Pro akan dapatkan pengisian daya kabel 40W dan pengisian daya nirkabel MagSafe 20W

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Rumor paling kekinian dari Tiongkok menyatakan iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal merasakan peningkatan dalam kecepatan pengisian daya. Untuk saat ini iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max bisa hingga daya sampai 27 W memakai kabel dan sampai 15 W memakai pengisian daya nirkabel MagSafe, version tahun ini diduga bakal lebih unggul.

iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max tampaknya bakal memberi support pengisian daya kabel 40W dan pengisian daya nirkabel MagSafe 20W. Tentu saja, itu adalah kecepatan puncak, dan sepertinya tidak bakal tercapai dalam waktu nan lama sepanjang proses pengisian daya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

iPhone 16 Pro bakal mendapatkan pengisian daya kabel 40W dan pengisian daya nirkabel MagSafe 20W

Masih kudu segera dilihat gimana peningkatan puncak bakal memengaruhi waktu pengisian daya nyatanya untuk kedua teknologi pada ponsel ini, lantaran itu itulah nan paling diperhatikan orang. Tetapi, umpama ini sukses (dan perihal itu adalah andai), senang lihat Apple minim memajukan kecepatan pengisian dayanya – tetap cukup jauh dari puncak kabel 120 W dan nirkabel 50 W milik perusahaan China, namun ada kemajuan nan terjadi.

Disisi berbeda, sumber rumor ini menyatakan tujuan pengisian daya tingkat puncak nan lebih tinggi adalah untuk mengimbangi peningkatan kapabilitas baterai mendatang pada iPhone 16 Pro dan Pro Max – pada dasarnya Apple mau keduanya mengisi daya setidak-tidaknya secepat pendahulu mereka, apalagi dengan baterai nan lebih besar sekali di dalamnya.

Rumor sekitar setahun lampau sudah menyatakan bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal dapatkan peningkatan nan sama dalam pengisian daya, dan bahwa keduanya juga bakal memakai teknologi baterai bertumpuk nan memungkinkan kapabilitas lebih tinggi dan masa pakai lebih lama.

iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dijadwalkan diluncurkan oleh Apple pada bulan September seperti biasa, berbareng dengan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus.

Sumber (dalam bahasa Cina) | By way of

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita