iOS 18 dan iPadOS 18 akan hadir di iPhone dan iPad ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apple bakal meluncurkan iOS 18 dan iPadOS 18 dalam beberapa jam selama Konferensi Pengembang Seluruh Dunia hari ini, dan menjelang pengumuman nan dipenuhi AI, Anda mungkin bertanya-tanya apakah perangkat Anda betul-betul bakal mendapatkan ini sebagai pembaruan.

Menurut sumber “dengan rekam jejak nan terbukti” mengenai masalah ini, iOS 18 tidak bakal merilis iPhone apa pun. Jadi pada dasarnya ini bakal bertindak untuk semua nan menjalankan iOS 17. Ini berfaedah iPhone XS, XS Max, XR dan jenis lebih baru, serta iPhone SE generasi ke-2 dan ke-3.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

iPhone XS Max bakal tetap didukung

iPhone XS Max bakal tetap didukung

Di bagian depan iPad, keadaannya tidak begitu cerah, lantaran tiga tablet bakal dikeluarkan dan karenanya tidak bakal menerima iPad OS 18. Kita berbincang tentang iPad Pro 10,5 inci generasi pertama dan iPad Pro 12,9 inci generasi kedua. Pro, serta iPad generasi keenam.

Oleh lantaran itu, iPadOS 18 bakal datang sebagai pembaruan untuk iPad Pro mulai tahun 2018 dan lebih baru, serta iPad Air, mini, dan iPad vanilla mulai tahun 2019 dan lebih baru. Hal tambahan nan perlu diperhatikan di sini adalah bahwa rangkaian fitur AI “Apple Intelligence” hanya diharapkan berfaedah pada iPad nan didukung oleh chipset seri M Apple.

Melalui 1 | Melalui 2

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita