Internalisasi Zona Integritas, upaya tingkatkan pelayanan publik di kantor Pertanahan Jaksel

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta | SekitarKita.id,- Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan (Kantah Jaksel) menggelar aktivitas Internalisasi Pembangunan Zona Integritas. Acara nan dihadiri seluruh pegawai instansi pertanahan Jakarta Selatan itu digelar di Kantor Pertanahan Jakarta Selatan, Tanjung Barat, Kamis (28/12/2023).

Hadir dalam aktivitas itu Analis Kebijakan Ahli Pertama pada Kementerian PAN/RB Arina Alammaya Pribadi, Kepala Bagian Program dan Hukum Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Ni Made Susilawati, Kepala Subbagian Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Lenni Putri Maharani.

Acara ini menjadi momentum bagi pegawai Kantah Jaksel untuk memahami dan menerapkan prinsip integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Tentrem Prihatin berambisi bahwa agar aktivitas ini dapat menjadi langkah awal nan baik menuju pencapaian area integritas di Kantor Pertanahan Jakarta Selatan.

“Untuk meraih WBK jajarannya memang kudu melakukan pembenahan di beragam aspek, seperti meningkat sarana prasarana instansi hingga jasa masyarakat,” ujar Tentrem kepada awak media.

Internalisasi Pembangunan Zona Integritas diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan akibat positif bagi masyarakat dan para stakeholder Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

“Tentunya nan utama dan pertama adalah akomodasi nan ada di kita bakal kami tingkatkan. Saat ini instansi baru kami nan ada di pinggir jalan tentunya bakal kami tingkatkan lagi. Lahan parkir kami lumayan lebar dan legah kami bakal perbaiki semuanya. Layanan di front office kami juga tentunya tingkatkan termasuk SDM-nya,” tutupnya.***

Kontributor: Fhatar

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita