Insider Bisa Mencoba Aplikasi Photos Yang Dibangun Dengan Windows App SDK

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dalam pengumuman resminya, Microsoft kemarin telah merilis jenis preview dari aplikasi Photos untuk para pengguna Windows 11 Insider Dev dan Canary. Aplikasi Photos preview ini telah dibangun dengan Windows App SDK nan tentunya menghadirkan UI nan lebih modern dan peningkatan performa dan kualitas nan lebih baik.

Menurut Microsoft, ada banyak kegunaan membikin aplikasi Windows 10 dan 11 dengan Windows App SDK dimana itu mencakup penambahan “API dan fitur segera setelah dirilis” berdampingan dengan agenda pembaruan nan lebih sigap dan API Surface nan terpadu. Dimana secara umum dengan Windows App SDK Microsoft mau memberikan integrasi dan peningkatan nan lebih baik antara sistem dan aplikasi bawaan di Windows 10 dan 11.

Baca Juga : Microsoft Umumkan Harga Windows 10 Extended Security Updates

Nah untuk aplikasi nan sekarang bisa dicoba insider dev dan canary ini sayangnya tetap mempunyai semua fitur dan kegunaan nan sama dengan nan ada saat ini, namun kedepannya lantaran telah menggunakan Windows App SDK, aplikgi photos mungkin bakal mendapatkan perubahan nan lebih luas dan penyempurnaan nan lebih dalam.

Hot : Ada Backdoor Pada Utilitas nan Banyak Digunakan di Sistem Linux!

Untuk Anda nan saat ini menjadi pengguna Windows 11 Insider Dev dan Canary, pastikan Anda telah mendownload dan memperbarui aplikasi Photos ke jenis 2024.11040.1002.0 untuk mendapatkan aplikasi Photos nan dibuat ulang dengan Windows App SDK.

Selain itu, Microsoft mengharapkan feedback jika ada masalah namalain masukan mengenai aplikasi Photos baru ini di feedback hub.

Via : Microsoft

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia