Inilah pendapat 10 analis tentang tingkat iklan Netflix Oleh Making an investment.com

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Netflix (NASDAQ 🙂 pada hari Rabu mengumumkan bahwa mereka bakal bekerja sama dengan The Business Table (NASDAQ :), Google (NASDAQ 🙂 Show & Video 360, dan perusahaan teknologi iklan Magnite untuk mempercepat pembelian iklan otomatis. Perusahaan juga membikin beberapa pengumuman lainnya sebagai bagian dari siaran persnya di Muka 2024.

Berikut reaksi analis Wall Boulevard:

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Modal BMO: “Tegaskan kembali Outperform untuk TTD, pilihan SMID-cap teratas kami, lantaran kemitraan permintaan Netflix CTV memperkuat pandangan kami bahwa TTD berada pada posisi terbaik dalam menghadapi peralihan besar-besaran dari kesempatan TV linier senilai $150 miliar ke TV terhubung.”

Truist: “Kemitraan ini menurut pandangan kami pasti bakal terjadi mengingat platform iklan Netflix nan terus berkembang, nan sekarang berada pada titik di mana Netflix dapat berkembang secara signifikan seiring dengan peningkatan jumlah pengguna jasa AVOD-nya.”

KunciBanc: “Seiring dengan memperdalam keahlian iklan Netflix, kami percaya perihal ini dapat membantu mendukung pertumbuhan pendapatan tahunan >10% pada tahun 2025E dan seterusnya.”

JP Morgan: “NFLX mengumumkan bahwa mereka bakal membangun platform teknologi iklan interior pada akhir tahun 2025 & memperluas kemitraan penjualannya musim panas ini ke TTD, Show & Video 360 Google, & Magnite, selain Xandr dari Microsoft (NASDAQ:). Kami percaya pengumuman hari ini menunjukkan kemajuan nan forged dalam perjalanan multi-tahun menuju tingkat periklanan berskala, & menyoroti konsentrasi NFLX nan semakin besar pada konten langsung nan berbeda.”

Citi: “Netflix memperluas mitra teknologi periklanannya telah diantisipasi selama beberapa waktu, dan dengan kepemimpinan TTD dalam CTV terprogram, ini merupakan pilihan mitra nan jelas. Oleh lantaran itu, dengan posisi utama Netflix di CTV, pandangan kami adalah perihal ini positif bagi TTD.”

Jeffery: “Keputusan NFLX untuk merekrut mitra terprogram baru (misalnya TTD, GOOG, MGNI) mewakili transisi penjualan iklan TV Terhubung nan lebih sigap dari perkiraan dari penawaran langsung ke lelang nan dapat ditawar. Kami percaya perihal ini memvalidasi pandangan kami bahwa bakal ada lebih sedikit Walled Gardens di CTV dibandingkan di Penelusuran/Sosial.”

Iklan pihak ketiga. Bukan tawaran alias rekomendasi dari Making an investment.com. Lihat pengungkapan

Di Sini

alias
Hilangkan iklan
.

UBS: “Seiring dengan kesepakatan WWE baru-baru ini, kami percaya penambahan kewenangan NFL memberikan pengaruh lain untuk mendorong keterlibatan, meningkatkan kekuatan harga, dan meningkatkan skala upaya iklan perusahaan (sambil menghadirkan sumber kebocoran lain untuk program tenda di ekosistem TV tradisional).”

Guggenheim: “Netflix bakal menayangkan setidaknya satu pertandingan NFL secara world pada Hari Natal selama tiga tahun ke depan, raksasa streaming tersebut mengumumkan pada hari Rabu, menandai taruhan terbesar perusahaan pada siaran langsung olahraga hingga saat ini.”

“Kami memperkirakan biaya sebesar $200-250 juta untuk kewenangan NFL NFLX dan ~$185 juta dalam pendapatan iklan langsung.”

Morgan Stanley: “Untuk OW NFLX, pengungkapan 40 juta pengguna aktif bulanan world nan didukung iklan sejalan dengan perkiraan kami, peningkatan dari 23 juta nan dicapai pada awal Januari. Hal ini secara umum konsisten dengan pertumbuhan keanggotaan iklan sebesar +65% QoQ nan dilaporkan pada hasil 1Q24. “

Piper Sandler: “Netflix mengumumkan bakal menambahkan Business Table sebagai mitra terprogram pada musim panas ini. Meskipun upaya periklanan Netflix tetap terus berkembang, menurut kami kemitraan ini bakal menjadi kesempatan jangka panjang nan signifikan bagi Business Table.”

2024-05-17 01:42:49

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita
โ†‘