Hyeri mengungkapkan ukuran InBody-nya dan mengumumkan bahwa dia sedang vitamin

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pada 12 April KST, Hyeri memperbarui saluran YouTube-nya dengan video baru, di mana dia pergi makan omakase daging sapi Korea dengan kru kamera.

Setelah menikmati hidangan, Hyeri berkomentar, “Saya sudah kenyang. “Ini membuatku sedih.” Lalu salah satu kru kamera berkata: “Apakah perutmu mengecil lantaran sedang vitamin?” Berapa lama Anda perlu melakukan vitamin?

Hyeri menjawab, “Saya betul-betul perlu menurunkan berat badan untuk proyek saya berikutnya.” Setelah itu, Hyeri mengungkapkan, “Tapi sebenarnya beratku lebih dari nan terlihat.” Saya menjalani pertimbangan InBody beberapa hari nan lalu. Saya bakal mengungkapkan semuanya secara element.”

Sang bintang kemudian menunjukkan hasil pertimbangan kamera InBody. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berat badan Hyeri saat ini adalah 54,1 kg (119,3 lbs), dengan massa otot 22,2 kg dan ukuran lemak tubuh 25%. (Hyeri tingginya 167 cm (~5 kaki 7 inci).)

Hyeri juga menceritakan bahwa beberapa bulan lalu, saat berjumpa Jisoo BLACKPINK di channel YouTube-nya, berat badannya sebenarnya lebih banyak, ialah 57,2 kg.

Penyanyi/aktris tersebut kemudian berjanji kepada pemirsa: “Saya bakal menjalani vitamin nan sangat susah dan menunjukkan transformasi saya.”

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita