HUT PDIP ke 51, Caleg Mbu Aan sebut momentum pendekatan partai dengan rakyat

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), N. Aan Sopiana Panjaitan mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP pada 10 Januari 2024 kemarin menjadi momentum untuk memperkuat kedekatan partai dengan rakyat.

Hal ini dikatakan Aan Sopiana Caleg PDIP nomor urut 06 saat melakukan kunjungan ke dapil 1 meliputi Kecamatan Padalarang, Ngamprah, Saguling. dengan belusukan ke penduduk dirinya bisa memahami betul apa nan menjadi keluhan masyarakat.

“Momen HUT PDIP ini kami berkesempatan mendengarkan keluhan masyarakat dengan belusukan di dua wilayah di Padalarang, ini sebagai corak rasa peduli kami dan upaya pendekatan kepada masyarakat,” kata wanita nan kerap disapa Mbu Aan, Minggu (14/01/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mbu Aan mengatakan, peringatan HUT ke-51 PDIP nan bertema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ nan dibuka di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan kemarin.

 istimewa)Momentum HUT PDIP ke 51 dijadikan tempat untuk pendekatan partai dengan rakyat, Caleg DPRD KBB, Aan Sopiana Panjaitan mendengarkan keluhan penduduk (foto: istimewa)

“Instruksi DPP PDIP, seluruh komitmen PDIP menampilkan aktivitas kerakyatan, untuk mengadakan peringatan di tengah-tengah rakyat oleh setiap komponen partai, sehingga partai betul-betul menyatu dengan rakyat, lantaran jati diri PDIP nan berasal dari rakyat,” ujar Aan.

Ia menjelaskan, di PDIP mempunyai Sekolah Partai untuk mendidik kader-kader partai nan punya moralitas dan etika politik nan baik, mempunyai komitmen kerakyatan, menjadikan falsafah Pancasila dengan komitmen pembebasan nasib wong cilik terus menerus diperjuangkan partai.

“Sekolah partai juga menunjukkan tempat tersebut digembleng kader PDIP bakal pemahaman ideologi nan kuat, pemahaman organisasi politik, kesadaran terhadap lingkungan, kesadaran terhadap jati diri PDI Perjuangan nan berasal dari rakyat,” kata Mbu Aan.

“Untuk Pilpres 2024 ini, kami (PDIP KBB) memastikan kemenangan untuk Ganjar Pranowo – Mahfud MD, optimis menang di Bandung Barat,” tandasnya.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita