Hubungan Meningkat Untuk 3 Zodiak Pada 16 Mei 2024

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kita mendapatkan transit Virgo pada hari Kamis ini, nan kebetulan sejalan dengan Bulan Gibbous. Sejujurnya, bagi sebagian besar dari kita, perihal ini memunculkan topik nan mungkin perlu kita atasi, ialah mengenai kesetiaan, monogami, dan jenis komitmen nan mau kita miliki dengan pasangan kita. Pemikiran bahwa kita semua secara alami memilih monogami sudah tidak ada lagi, dan banyak pasangan lebih memilih untuk tetap 'terbuka'.

Kami nan menentang hubungan terbuka bakal angkat bicara. Ini tidak bakal sukses bagi kita, oh tidak. Kita mungkin 'orang-orang nan kolot', tapi kita juga tidak bakal 'melupakannya' dalam waktu terlalu cepat. Nah, jika kita sedang menjalin hubungan nan memerlukan pembicaraan tentang 'romantis' seperti apa itu, maka Kamis, 16 Mei, memberikan ruang nan tepat di waktu nan tepat untuk melakukan percakapan tersebut.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Hei, lebih baik membicarakan perihal ini daripada bertele-tele dan mendapat kejutan besar di kemudian hari lantaran kurangnya komunikasi. Saat ini sedang musim Taurus, dan kami tahu apa nan kami inginkan. Tiga tanda zodiak bakal berdiri teguh dalam pendekatan mereka terhadap pengabdian, monogami, dan hubungan. Ini adalah monogami alias pintu bagi sebagian orang, dan tanda-tanda zodiak ini bakal bisa menyampaikan pesan itu.

TERKAIT: Bagaimana Dia Menunjukkan Dia Mencintaimu, Berdasarkan Zodiaknya

Hubungan membaik pada tiga lambang zodiak pada 16 Mei 2024:

1. Kanker

Anda mau menganggap diri Anda sebagai seseorang nan 'sangat keren' sehingga Anda tidak keberatan jika pasangan Anda mempunyai orang lain dalam hidupnya untuk bersenang-senang dan romantis selama mereka tidak jatuh cinta. Kamu tidak 'keren', dan Anda tidak bakal pernah keren, lantaran bagimu, Most cancers, tidak ada nan keren jika menderita lantaran rasa berprasangka alias bertanya-tanya apa nan sedang dilakukan pasanganmu ketika dia tidak ada di sisimu.

Ini adalah karma nan sebaiknya tidak Anda berikan pada diri Anda sendiri. Anda bakal keluar dengan 'hukum' ini lantaran setelah merenungkannya, Anda telah belajar bahwa tidak mungkin Anda bisa menjadi seseorang nan bisa menghadapi hubungan non-monogami. Itu tidak ada dalam riasan Anda, dan selama Bulan Virgo Gibbous, Anda bakal memberitahukan perihal ini dengan tegas.

Virgo sangat teliti, begitu juga kamu, Most cancers. Meskipun Anda bisa menjadi orang nan paling penyayang di seluruh dunia, Anda juga agak posesif, dan lantaran pasangan Anda mendukung ANDA, mereka juga kudu setia kepada Anda. Inilah nan Anda inginkan, dan Anda tidak bakal berdiskusi dengan pengaturan seperti ini.

TERKAIT: Pasangan Zodiak Terbaik, Peringkat Dari nan Paling Cocok Hingga Paling Tidak Cocok

2. Leo

Meskipun Anda sama sekali tidak tertarik dengan standar dobel nan terkadang muncul ketika pasangan berbincang tentang hubungan monogami, seperti dalam 'kamu kudu setia kepada saya sementara saya main-main,' Anda tahu bahwa jika hubungan Anda mau terikat oleh monogami, maka itu adalah jalan dua arah. 16 Mei menunjukkan kepada Anda bahwa, ketika ada tekanan, Anda tidak perlu cemas tentang keberadaan pasangan Anda saat dia tidak berbareng Anda.

Apa nan menjadikan hubungan ini baik dan forged adalah Anda berdua setuju, tetapi pengingat kudu dilakukan. Inilah saatnya Anda dan pasangan memahami apa nan nyata. Anda tidak main-main ketika mengatakan Anda memerlukan kesetiaan penuh. Anda juga cukup serius untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa jika Anda memergokinya selingkuh, Anda keluar.

Selama Gibbous Virgo Moon hari Kamis, percakapan bakal mengalir, dan Anda berdua dapat menyuarakan pendapat Anda tentang masalah tersebut. nan bagus adalah Anda berdua setuju. nan lebih baik lagi adalah pengaturan seperti ini merupakan perihal nan wajar bagi Anda berdua. Jadi, 16 Mei adalah hari nan menguntungkan bagi Anda, Leo. Tidak ada nan perlu dikhawatirkan. Sebaiknya periksa percakapan ini sesekali untuk memastikan Anda berdua mempunyai pemahaman nan sama.

TERKAIT: Pasangan nan paling tahan lama dahsyat dalam melakukan dua perihal nan sangat spesifik, menurut penelitian

3.ikan

Saat Anda mencintai seseorang, Anda menginginkan semuanya untuk diri Anda sendiri. Anda tidak perlu membuktikan apa pun kepada dunia, dan Anda merasa apa nan Anda lakukan bukanlah urusan siapa pun. Haruskah ada orang di luar sana nan menikmati kebebasan hubungan terbuka, hebat? Jalani dan biarkan hidup, tetapi jika menyangkut kehidupan cinta Anda, pendapat tentang hubungan terbuka adalah peristiwa nan tidak boleh dilakukan—tidak terjadi, tidak sama sekali.

Ya, Anda pencemburu dan cemburu, dan itu tidak bakal berakhir kapan pun dalam waktu dekat alias jauh, jadi selama Gibbous Virgo Moon, Anda bakal sekali lagi menegaskan kepada pasangan Anda bahwa inilah nan Anda rasakan. Tentu saja, perihal ini juga disertai dengan permohonan, nan memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda memohon padanya untuk tidak selingkuh lantaran takut bakal akibat nan mengerikan.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Apa nan bagus dari perihal ini mungkin tidak terlihat oleh orang lain, tetapi pasangan Anda memperlakukan rasa berprasangka dan pencemburu Anda sebagai cinta, dan mereka sepenuhnya ada untuk itu. Hal ini menghasilkan pemahaman nan sempurna. Anda dan pasangan diciptakan untuk satu sama lain, dan jika monogami adalah satu-satunya langkah Anda bisa berhubungan, biarlah. Bagaimanapun, ini adalah hidup Anda, Pisces, dan Anda bakal menjalaninya sesuai kemauan Anda.

TERKAIT: Pasangan Kekuatan Tertinggi nan Cocok Untuk Tanda Zodiak Anda

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita