Hot : PC Manager Jadi Aplikasi Default di Windows 11 Region China

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Melalui pembaruan KB5037853 nan dirilis bagi para pengguna Windows 11 Insider Release Preview, ada satu perihal nan cukup menarik perhatian saya adalah pada release note pembaruan tersebut disebutkan bahwa Aplikasi PC Manager telah ditambahkan pada perangkat di China.

New! This pembaruan adds PC Manager to devices in China.

Dan bagi nan belum tahu, Microsoft PC Manager sendiri merupakan aplikasi utilitas pemeliharaan PC nan awalnya dikembangkan untuk pasar Cina nan kemudian tersedia di dua bagian adalah China dan Global, dan pada awalnya aplikasi ini memang dikembangkan di China dan pada saat jenis Beta, jenis China lah nan pertama kali bocor ke publik.

Selain itu, jenis China mempunyai siklus rilis nan lebih sigap dan fitur nan lebih terlokalisasi, namun mungkin tidak mematuhi undang-undang privasi di negara lain.

Awalnya di region China aplikasi ini sendiri secara dapat diunduh secara manual dari laman Microsoft Store seperti region bumi pada umumnya, namun dengan pembaruan KB5037853, tampaknya aplikasi ini bakal secara otomatis diinstall dalam sistem Windows 11 pengguna.

Meskipun begitu, belum jelas apakah aplikasi ini dapat dihapus namalain tidak, namun besar kemungkinan aplikasi ini dapat dihapus seperti biasa melalui laman Settings > Apps > Installed Apps seandainya pengguna tidak menginginkannya.

Jika seandainya aplikasi ini ikutan datang di PC Windows secara global, maka jelas mungkin bakal ada banyak pengguna nan menolaknya. Namun gimana menurutmu? komen dibawah guys.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia