Hot : Microsoft Matikan Windows Subsystem for Android

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Belum juga dirilis untuk semua pengguna, baru baru ini Microsoft mengumumkan melalui laman support document mereka bahwa Windows Subsystem for Android telah resmi berstatus Deprecated dan bakal dimatikan mulai 5 Maret 2025 nanti.

Bersamaan dengan dihentikannya support Windows Subsystem for Android, mulai tanggal tersebut Amazon Appstore di Windows dan game namalain aplikasi apapun nan memerlukan WSA tidak bakal berfaedah setelahnya.

Microsoft is ending support for the Windows Subsystem for Android™️ (WSA). As a result, the Amazon Appstore on Windows and all applications and games dependent on WSA will no longer be supported beginning March 5, 2025. Until then, technical support will remain available to customers.


Customers that have installed the Amazon Appstore or Android apps prior to March 5, 2024, will continue to have access to those apps through the deprecation date of March 5, 2025. Please reach out to our support team for further questions at support.microsoft.com. We are grateful for the support of our developer community and remain committed to listening to feedback as we evolve experiences.

Microsoft

Lalu apakah support tetap diberikan?

Hingga tanggal 5 Maret 2025 nanti, para pengguna nan telah menginstall Amazon App Store namalain aplikasi Android sebelum tanggal 5 Maret 2024 kemarin tetap bakal tetap mempunyai akses ke apliksi tersebut hingga tanggal nan telah ditentukan.

Dengan kata lain, jika Anda belum menginstall Amazon App Store namalain aplikasi Android di Windows 11, maka Anda sudah tidak lagi mempunyai akses ke aplikasi dan jasa tersebut dan tidak dapat lagi menginstalnya guys, perihal tersebut tentu lantaran pemisah akhirnya adalah kemarin tanggal 5 Maret 2024.

Berumur Sangat Pendek!

Nah ini sebenarnya menjadi salah satu perihal nan cukup lucu, mengingat Windows Subsystem for Android ini berumur sangat pendek lantaran bagi nan belum tahu, WSA masuk ke public preview mulai pada bulan Februari 2022, dimana saat itu baru datang dalam Build 1.8.32837.0.

Awalnya, WSA sendiri bakal menjadi bagian krusial dari Windows 11, lantaran ketika pelucuran Windows 11 nyaris tiga tahun lalu, WSA menjadi bagian nan dihighlight dalam keynote Windows 11 itu sendiri.

Namun sayangnya seperti nan telah saya telaah sebelumnya, nyaris Dua Tahun Sejak Kelahiran Windows 11, WSA Masih Berstatus Preview dan belum tersedia untuk semua pengguna.

Awalnya saya sendiri mengira bahwa WSA bakal menjadi bagian krusial dan betul betul sempurna di Windows 12, namun dengan adanya pengumuman ini maka itu hanyalah menjadi angan angan semata.

Nah gimana nih menurutmu? silahkan berikan pendapat dan komentar mu dibawah guys.

Via : Microsoft

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia