Horoskop Tarot Setiap Tanda Zodiak Untuk 28 Maret 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Selamat hari Kamis, tanda-tanda zodiak. Berikut pengungkapan horoskop tarot masing-masing tanda zodiak untuk Kamis 28 Maret 2024 berasas kartu tarot Mayor dan Kecil, termasuk daya Bulan dan Matahari.

Pelajari apa nan ada dalam pembacaan kartu tarot harian tanda zodiak Anda pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

Aries

Aries (21 Maret – 19 April)

Kartu tarot: Dunia

Sesuatu nan luar biasa terjadi ketika Anda mengambil tanggung jawab atas beragam perihal dalam hidup Anda. Anda telah mengawasi permainan menyalahkan orang lain, tetapi bukan Anda, Aries. Anda bakal mengakui parodi apa pun nan terjadi dan mengubahnya menjadi pelajaran berharga. Anda di sini untuk berkembang, nan ditunjukkan oleh kartu tarot ini kepada Anda hari ini. Anda menggunakan batu sandungan sebagai batu loncatan menuju puncak!

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Bahan Pernikahan, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Taurus

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Lima Piala

Penyembuhan tidak pernah terjadi dalam satu situasi. Betapapun menyenangkannya mengatakan bahwa Anda sudah 'selesai' dan tidak ada nan bakal menembus hati Anda lagi, selalu ada sedikit emosi nan mungkin Anda lewatkan. Proses penutupan, apalagi jika menyangkut urusan hati, memerlukan waktu.

TERKAIT: Horoskop Taurus 2024 Lengkap, Dipecah Berdasarkan Bulan

Gemini

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kartu Tarot: Tiga Pentakel, terbalik

Teruskan. Tepuk punggung Anda. Anda membikin kemajuan luar biasa dalam hidup Anda saat ini, dan Anda mengetahuinya. Anda tidak perlu merasa sedih lantaran menyombongkan diri dengan rendah hati ketika Anda telah mengatasi situasi buruk. Ini menarik dan merupakan bukti sungguh tangguhnya Anda. Akui itu.

TERKAIT: Horoskop Cinta Gemini Tahunan 2024 & Ramalan Astrologi Tahunan

Kanker

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Halaman Piala

Jangan menjadi orang nan hanya basa-basi terhadap apa nan Anda rasakan. Anda dapat mengatakan bahwa Anda betul-betul memercayai diri sendiri, tetapi selain Anda mengambil tindakan sesuai dengan langkah Anda berpikir dan merasakan, itu semua hanya omongan belaka. Percaya pada diri sendiri juga berfaedah mengambil tindakan berasas kepercayaan tersebut. Jadi jalanilah apa nan Anda nyatakan, dengan kata lain, praktikkan apa nan Anda khotbahkan.

TERKAIT: Zodiak nan Paling Tidak Cocok (Dan Tidak Akan Pernah Berhasil)

Leo

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Empat Pedang

Anda memerlukan pelukan surgawi nan erat, bukan, Leo? Anda telah terluka dan merasa bumi membebani pundak Anda. Daripada berpura-pura semuanya baik-baik saja, jagalah dirimu sendiri. Cenderung perawatan diri. Bersikaplah berani dan mintalah support saat dibutuhkan.

TERKAIT: Zodiak Paling Narsistik Dalam Astrologi, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Virgo

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kartu Tarot: Enam Piala

Apakah Anda tetap memikirkan mantan dari masa lalu? Ingatan seseorang tampaknya lebih baik daripada nan Anda miliki sekarang lantaran pikiran adalah penipu. Hal ini dapat membodohi Anda dengan berpikir bahwa sejarah Anda lebih kuat daripada masa depan Anda. Anda tidak mau terjebak dalam ilusi. Hadir dan hiduplah untuk saat ini.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Ibu Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Libra

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Kesederhanaan, terbalik

Anda tidak perlu memperpanjang kebahagiaan Anda, Libra! Hal ini dapat ditemukan di sini dan saat ini; itu tidak kudu menjadi sesuatu nan dihasilkan secara random tetapi merupakan pilihan nan disengaja. Bukan buahpikiran nan baik untuk menunggu kebahagiaan hingga kotak-kotak tersebut terisi lantaran bakal selalu ada kotak-kotak baru nan kudu diisi. Anda mungkin belum mencapai tempat nan Anda inginkan, dan itu tidak masalah. Namun, ada keelokan di sini dan saat ini, dan hidup tidak perlu sempurna untuk menghargai kebaikan nan ada.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Istri Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Scorpio

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: Dua Pentakel

Adalah bijak untuk mengatasi apa nan mendorong suatu keputusan sebelum Anda mengambil keputusan dan memastikan bahwa keberadaan Anda berdiri kokoh. Kegoyahan emosional dapat menyebabkan Anda membikin pilihan nan berbeda dibandingkan jika Anda merasa utuh. Sebelum mengambil konklusi apa pun, luangkan waktu sejenak untuk menarik napas dalam-dalam dan temukan kedamaian jiwa Anda. Beberapa pertanyaan refleksi nan bagus seperti “Apakah ini lantaran ketaatan alias ketakutan?” dapat membantu Anda!

TERKAIT: Horoskop Scorpio 2024 Lengkap, Dipecah Berdasarkan Bulan

Sagittarius

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kartu tarot: Ace of Wands

Kartu baru sedang menunggumu, Sag. Ini saat nan tepat untuk berganti pikiran tentang visi alias tujuan masa depan dan menilai apa nan mungkin diminta dari Anda untuk mencapainya. Kemudian kumpulkan kepercayaan diri nan layak Anda dapatkan dan tembak, Sagitarius!

TERKAIT: Horoskop Sagitarius 2024 Lengkap, Dipecah Berdasarkan Bulan

Capricornus

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kartu tarot: Tiga Pedang

Satu-satunya jalan keluar adalah melalui. Emosi negatif bisa terasa negatif, tetapi itu adalah bagian dari pengalaman manusia dan sangat krusial untuk dirasakan sepenuhnya. Meskipun mungkin tidak nyaman, hadapi rasa sakitnya dan atasi perangkat apa pun nan mungkin Anda gunakan tanpa mengatasinya, seperti intelektualisasi berlebihan alias pemikiran berlebihan, nan dapat lepas dari perasaan.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: Tanda Zodiak Api Kembar, Menurut Astrologi

Aquarius

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kartu tarot: Dua Piala

Hidup bisa jadi terlalu berat untuk ditanggung sendirian; mempunyai organisasi tempat Anda dapat curhat membikin beban lebih ringan dan jalur secara keseluruhan lebih menyenangkan. Jangan takut untuk menjadi orang pertama nan berupaya membangun hubungan! Entah mengundang seseorang untuk minum kopi alias mengadakan malam permainan di rumah Anda, terkadang langkah pertama untuk mendapatkan kawan adalah menjadi seorang teman.

TERKAIT: Hal Paling Berbahaya Tentang Setiap Zodiak

Pisces

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kartu tarot: Delapan Pedang, terbalik

Mengatasi tantangan mungkin tidak datang dari proses nan Anda perkirakan; dia tidak selalu kokoh berdiri, tidak tergoyahkan seperti mesin. Ini bisa menjadi pengalaman penerimaan dan cinta nan jauh lebih suram dan rentan untuk transfer on. Jangan takut jika itu terlihat seperti merasakan kesakitan alias membiarkan orang lain masuk. Ini mungkin merupakan perjalanan jiwa nan memerlukan penggalangan kekuatan sebelum Anda merasa siap untuk menghadapinya secara langsung! Rangkullah posisi Anda saat ini, Pisces.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadikan Mitra Setia, Diurutkan Dari nan Paling Setia Hingga nan Paling Tidak Setia

Aria Gmitter, MS, MFA, adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan personil Asosiasi Astrologi Florida Selatan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita