Horoskop Setiap Zodiak Pada 17 Mei 2024

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ramalan bintang harian 17 Mei 2024 memberikan wawasan tentang ramalan astrologi setiap tanda zodiak. Bulan di Virgo, Matahari di Taurus, dan Merkurius, planet komunikasi, sekarang berada di Taurus. Merkurius senang berada di Taurus! Energi Taurus membantu kita menyempurnakan pemahaman dan pengetahuan kita tentang hubungan antarmanusia. Saatnya merayakan seni, bahasa, pembelajaran, dan budaya. Mari kita lihat gimana perihal ini memengaruhi semua orang mulai dari Aries hingga Pisces.

Horoskop setiap tanda zodiak untuk 17 Mei

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tetapkan niat untuk masa depan. Dengan Merkurius di Taurus, kejernihan psychological seputar nilai-nilai pribadi tumbuh lebih kuat untuk Anda. Pertimbangkan momen-momen Anda nan paling berarti, dan gimana momen-momen tersebut mendefinisikan diri Anda. Apa nan membikin Anda berada pada jalur nan jelas alias menyebabkan Anda menyimpang dari tujuan hidup Anda? Bulan ini bisa menjadi awal untuk kembali ke tempat nan Anda inginkan. Tulis apa nan Anda pikirkan. Cari tahu.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadikan Mitra Setia, Diurutkan Dari nan Paling Setia Hingga nan Paling Tidak Setia

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus

Ini waktumu, Taurus. Merkuri di Taurus memungkinkan Anda menetapkan prioritas dan mengumpulkan apa nan Anda perlukan untuk menyelesaikan sesuatu dengan benar. Jika Anda belum pernah menggunakan praktik penjurnalan, ini mungkin saat nan tepat untuk mencobanya. Hafalkan satu quote positif untuk minggu ini. Untuk merchandise prioritas, berikan tanggal jatuh pace dan tenggat waktu pada diri Anda sendiri. Jika ada sesuatu nan tidak perlu ada di piring Anda, berikan kepada orang lain untuk mengerjakannya. Luangkan waktu untuk bersenang-senang dan rehat psychological.

TERKAIT: Cara Menarik Wanita Taurus

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini

Ingatan Anda bisa bermanfaat, namun juga bisa menjadi negatif jika Anda terlalu lama konsentrasi pada masa lalu. Sekarang Merkurius ada di Taurus, Anda dapat memandang kenangan lama nan negatif memudar dan digantikan oleh kenangan positif. Jika ada nan krusial bagi Anda, tuliskan dan simpan di tempat nan mudah Anda ambil. Anda mungkin mau mencatat pemikiran Anda untuk mencatat seberapa jauh kemajuan Anda dalam hidup. Selama waktu ini, Anda bisa mengubah opini Anda tentang orang tertentu. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan orang-orang berbisa kembali masuk ke dalam hidup Anda jika mereka menghubungi Anda.

TERKAIT: Horoskop Cinta Gemini Tahunan 2024 & Ramalan Astrologi Tahunan

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kanker

Senang rasanya tetap berasosiasi dengan kawan lama. Anda mungkin mau mengirim surat kepada seseorang melalui pos alias memberikan kartu pos kepada kawan nan tinggal di negara lain. Jika Anda lebih suka mengirim SMS alias pesan langsung, kirimkan sesuatu nan ringan dan menyenangkan. Senang rasanya bisa tetap berasosiasi dengan orang-orang nan pernah menjadi bagian hidup Anda. Mereka bakal senang mengetahui Anda memikirkan mereka. Ini juga saat nan tepat untuk terhubung dengan rekan upaya lama, alias jika Anda berada di bagian penjualan, akun nan tidak lagi digunakan untuk menghasilkan kesepakatan baru.

TERKAIT: Zodiak Paling Narsistik Dalam Astrologi, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo

Apakah sudah waktunya untuk menegosiasikan ulang perjanjian bisnis? Dengan Merkurius di Taurus, Anda mungkin penasaran dengan beragam faedah perusahaan bagi karyawan. Jika Anda bakal menandatangani sesuatu nan baru untuk pekerjaan, ajukan pertanyaan. Mercury mendukung meluangkan waktu Anda untuk mencari jawaban dan mengumpulkan informasi. Ini adalah hari nan baik untuk mengusulkan permintaan libur alias mengusulkan untuk meningkatkan departemen Anda. Jika Anda baru memulai upaya dan perlu mengurus beberapa arsip penting, beberapa minggu ke depan bakal sangat mendukung produktivitas ahli Anda untuk brosur, salinan internet, dan electronic mail.

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Bahan Pernikahan, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo

Hidup dan belajar. Selama Merkurius dan Taurus, Anda mendapat izin untuk menjelajahi bumi dan mengumpulkan pengetahuan sebanyak mungkin dari pengalaman. Ini adalah waktu nan tepat untuk merencanakan perjalanan internasional alias melakukan petualangan menjelajahi negara bagian Anda. Anda dapat mengunjungi museum bulan ini di mana terdapat tur unik peninggalan dan artefak kuno. Jika Anda lebih suka menghabiskan waktu di dalam ruangan, tonton riwayat hidup baru, alias tonton serial nan mau Anda tonton nan merangsang intelektual dan emosional.

TERKAIT: Hal Paling Berbahaya Tentang Setiap Zodiak

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra

Anda bisa mengetahuinya. Masalah finansial memerlukan solusi nan cerdik. Anda tentu tidak mau terjebak dalam pemikiran bahwa segala sesuatunya tidak bakal pernah menjadi lebih baik ketika perihal itu terjadi. Mungkin ada perspektif nan bisa Anda ketahui nan tidak Anda lihat. Anda dapat menghubungi perusahaan kartu angsuran Anda untuk mengetahui apakah mereka mempunyai program untuk membantu Anda alias apakah Anda bisa mendapatkan support dari penasihat finansial alias mahir strategi dari financial institution. Bicaralah dengan teman, dan jangan berakhir mencoba menyelesaikan masalah.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Istri Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio

Ada hari-hari ketika nan mau Anda lakukan hanyalah bersantai dan menikmati waktu berbareng teman. Ini adalah salah satu hari-hari itu. Anda mungkin menemukan bahwa sisi kupu-kupu sosial Anda terlihat kuat. Ini adalah hari untuk menghubungi kawan dan mengundang mereka makan di tempat Anda. Anda tidak perlu melakukan sesuatu nan mewah; memesan pizza bisa menjadi perihal nan menyenangkan. Jika Anda lebih suka keluar, carilah tempat nan menampilkan musik are living. Lihat apa nan baru di organisasi Anda.

TERKAIT: Zodiak nan Akan Mematahkan Hatimu, Diurutkan Dari Kemungkinan Paling Besar Hingga Paling Kecil

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius

Musik baik untuk jiwa, dan beberapa lagu bagus dapat meningkatkan semangat Anda jika Anda mengalami hari nan lebih berat dari biasanya. Merkuri adalah bahan bakar nan memandu hari Anda, jadi pilihlah musik nan memberikan inspirasi, motivasi, dan kejelasan tentang diri Anda, kehidupan, dan apalagi cinta. Jika Anda suka menghadiri konser, lihat apakah band rock favorit Anda bakal segera datang di kota Anda. Anda mungkin cukup beruntung untuk mendapatkan tiket pertunjukan. Apakah Anda seorang musisi? Mainkan beberapa lagu untuk mengingatkan diri Anda sungguh Anda suka memainkannya.

TERKAIT: Pasangan Zodiak Terbaik, Peringkat Dari nan Paling Cocok Hingga Paling Tidak Cocok

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricornus

Kreativitas adalah perihal nan luar biasa untuk dimiliki, dan meskipun Merkurius merasa nyaman di Taurus, Anda mungkin tertarik pada hal-hal nan biasanya tidak Anda sukai, seperti puisi, aktivitas lisan, alias apalagi sekadar mendengarkan bunyi melodi pasangan. suara. Ini saat nan tepat untuk memulai proyek baru nan dapat melibatkan media, video, alias podcasting. Jika Anda lebih suka mengonsumsi media daripada memproduksinya, temukan influencer nan mendidik dan menghibur Anda secara bersamaan. Pilihlah hal-hal nan mencakup memasak alias mengatur rumah.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Ibu Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Cerita Terkait Dari YourTango:

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius

Tidak ada tempat seperti rumah, dan jika ada argumen untuk berkendara melewati rumah lama Anda alias melakukan perjalanan ke kota asal Anda, Merkurius di Taurus adalah jawabannya. Merkuri dapat menonjolkan sisi lembut Anda dan membikin Anda berambisi dapat kembali mengulangi beberapa hal. Cobalah untuk mengambil kebaikan dari masa lampau dan menggunakannya untuk masa depan; belajarlah dari hal-hal nan tidak melangkah sesuai rencana dan kemudian lepaskan lantaran Anda tidak dapat membawanya lebih jauh.

TERKAIT: Zodiak Paling Narsistik Dalam Astrologi, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces

Ajak semua orang pada pemikiran nan sama. Dengan Merkurius di Taurus, ada tekanan bagi Anda untuk menjadi komunikator tingkat tinggi. Berlatihlah mendengarkan secara aktif, dan pelajari langkah mempelajari seni bahasa dan maknanya. Anda bisa memulainya melalui proses observasi. Jangan takut untuk meminta masukan dari orang lain, terutama dari orang nan bekerja dengan Anda. Anda mungkin merasa terbantu jika membikin catatan di penghujung hari tentang apa nan sukses dan apa nan tidak.

TERKAIT: Zodiak nan Paling Tidak Cocok Untuk Anda Jalin Hubungan – Dan Mengapa

Aria Gmitter, MS, MFA, adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan personil Asosiasi Astrologi Florida Selatan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita