Horoskop Kartu Tarot 17 Mei 2024

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kami siap untuk memulai akhir pekan, dan Jumat ini, horoskop kartu tarot setiap tanda zodiak mengungkapkan tema tentang pertumbuhan pribadi, kesadaran, dan penerimaan. Mari kita cari tahu makna di kembali simbolisme tersebut untuk membantu kita memahami di mana kita berada dan apa nan perlu kita ketahui.

Ramalan Bintang Tarot Tiap Zodiak 17 Mei 2024:

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kartu tarot: Tujuh Pedang, terbalik

Selama perjalanan Anda, Anda mungkin berjumpa dengan orang-orang nan mempunyai banyak perihal untuk dikatakan tetapi tidak banyak nan dapat mendukung perkataan mereka. Dengan kata lain, kritik alias penilaian, ketika tidak mempunyai kredibilitas. Atau keraguan padahal itu betul-betul merupakan proyeksi rasa tidak kondusif dan ketakutan mereka sendiri. Pada saat-saat seperti ini, ada baiknya untuk tetap teguh pada pendirian Anda dan berpegang teguh pada apa nan Anda yakini sebagai kebenaran. Selain itu, jangan sigap menerima kritik dari siapa pun nan sarannya tidak Anda terima.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus

Kartu tarot: Pertimbangan

Anda dapat berupaya meninggalkan nan lama kapan saja dan memasuki nan baru. Ini mungkin terlihat seperti mengambil persepsi baru alias melangkah ke arah nan baru. Anda dapat menetapkan tujuan alias visi baru dalam hidup Anda. Atau, apalagi jika Anda tidak melakukan perubahan eksternal secara drastis, mungkin Anda sedang berupaya menuju bumi jiwa nan baru dan lebih kaya, menjadikan pikiran dan hati Anda tempat nan kondusif dan bahagia.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini

Kartu Tarot: Ksatria Piala

Jaringan sangat penting, Gemini, dan dapat menghubungkan Anda ke beragam peluang. Hari ini, Anda mungkin bisa mengambil langkah baru, mungkin bukan melalui orang-orang nan Anda kenal secara langsung, melainkan melalui teman-temanmu. Jangan takut untuk bertanya-tanya di bagian nan sesuai dengan minat Anda. Dengan langkah ini, Anda bisa memperluas wawasan Anda.

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kanker

Kartu tarot: Dua Tongkat, terbalik

Terkadang Anda tidak tahu apa nan tidak Anda ketahui dan kudu belajar dengan susah payah. Terkadang, untuk memulai dan mencapai perjalanan jauh, Anda kudu melangkah keluar dengan pengetahuan Anda saat ini, alias Anda tidak bakal pernah melangkah lebih jauh dari sebelumnya. Persiapan memang penting, namun ada beberapa perihal nan hanya bisa dipelajari selama ekspedisi.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadikan Mitra Setia, Diurutkan Dari nan Paling Setia Hingga nan Paling Tidak Setia

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo

Kartu Tarot: Lima Tongkat

Komunikasi nan tidak jelas bisa sama menyakitkannya dengan tidak adanya komunikasi sama sekali. Anda mungkin memberikan sinyal nan beragam ketika Anda sendiri tidak tahu apa nan Anda inginkan. Oleh lantaran itu, Anda mungkin perlu menilai situasi Anda saat ini untuk mendapatkan kejelasan dan memulai dari awal. Anda dapat mencegah kerugian bagi diri Anda sendiri dan orang lain dengan menyatakan dengan jelas niat Anda serta pendirian Anda.

TERKAIT: Zodiak Paling Menarik Dalam Astrologi, Peringkat

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo

Kartu Tarot: Raja Pedang

Kita semua mau menjadi pemimpin nan kuat, namun terkadang, memimpin berfaedah berdiri sendiri dan belajar menghargai perusahaan Anda sendiri. Ini bisa menjadi tempat nan sunyi bagi Anda. Anda kudu mengambil banyak keputusan, dan Anda mau tahu bahwa Anda mempunyai seseorang nan menghargai upaya Anda. Anda dapat membangun sistem pendukung. Mintalah rekan kerja alias pemimpin untuk menjadi pihak nan menyuarakan pendapat alias mulai berbagi dorongan dengan orang lain.

TERKAIT: Zodiak Paling Narsistik Dalam Astrologi, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra

Kartu tarot: As Pedang

Kemungkinannya adalah, Anda pernah mengalami momen-momen penuh motivasi, Libra, dan telah menetapkan beberapa tujuan selama masa-masa ini. Sekarang, kekuatan sedang dalam tahap tindak lanjut, betul-betul muncul untuk memandang segala sesuatunya muncul. Berpegang teguh pada tujuan Anda mungkin terlihat seperti tampil secara konsisten, dalam jumlah nan lebih kecil, dibandingkan mengandalkan semangat membara nan dapat padam secepat perihal itu muncul. Anda bisa tetap gigih dengan menemui diri Anda sendiri di tempat Anda berada; jika nan Anda punya hanya empat puluh persen, berikan semuanya.

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Bahan Pernikahan, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio

Kartu Tarot: Raja Piala

Prestasi besar bisa dengan mudah mendapatkan kejayaan, Scorpio, tapi pencapaian mini juga punya tempat terhormat! Langkah “kecil” membawa kita ke pegunungan tinggi. nan lebih mini mengingatkan kita bakal indahnya perjalanan. Hari ini berfaedah sebagai pengingat untuk tetap berada di tempat Anda berada, dan menikmati masa kini. Anda tidak bakal pernah berada di sini saat ini lagi! Itu berkarakter person. Sekalipun Anda tidak bisa mengapresiasi segalanya, apakah ada aspek nan Anda nikmati?

TERKAIT: Zodiak nan Akan Mematahkan Hatimu, Diurutkan Dari Kemungkinan Paling Besar Hingga Paling Kecil

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius

Kartu tarot: Iblis

Segala sesuatunya tidak selalu seperti nan terlihat, Sagitarius. Bahkan hal-hal nan merusak pun dapat terlihat menggoda alias diinginkan. Inilah saatnya krusial untuk berpegang teguh pada kebijaksanaan dan kearifan nan Anda miliki. Pikirkan tindakan Anda sebelum berkomitmen, terutama tindakan nan bakal berakibat jangka panjang.

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Musuh Fana

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricornus

Kartu tarot: Kekuatan

Ketakutanmu mungkin saja mendusta padamu, Capricorn. Psychology These days mengatakan sembilan dari sepuluh kekhawatiran adalah sirine palsu. Dengan kata lain, sembilan puluh persen mendusta kepada Anda, dan hanya sepuluh nan benar. Otak Anda diprogram untuk membikin Anda tetap aman, jadi wajar saja jika rasa takut muncul. Namun, terserah pada Anda untuk mengambil kendali dan mengetahui di mana perihal itu berada, membiarkan Anda menetap daripada betul-betul memberikan untung bagi Anda. Semua angan dan impianmu mungkin ada di sisi lain, Capricorn!

TERKAIT: Ciri Fisik Paling Menarik Dari Setiap Zodiak

Cerita Terkait Dari YourTango:

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius

Kartu tarot: Sang Penyihir

Ada kekuatan unik dalam pola pikir. Ini membantu Anda menetapkan tujuan dan memutuskan apa nan bakal Anda izinkan masuk ke dalam hidup Anda dan apa nan tidak. Pola pikir membantu Anda mengetahui apa nan Anda inginkan dan berapa banyak daya nan bakal Anda curahkan untuk itu. Kartu tarot ini menunjukkan bahwa Anda mempunyai angan besar, namun Anda mungkin tidak percaya gimana langkah mendekatinya. Pikirkan tentang satu perihal nan mau Anda capai lebih dari nan lain, lampau tetapkan niat Anda.

TERKAIT: Zodiak Paling Manipulatif Dan Sifatnya nan Licik

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces

Kartu tarot: Menara

Masalah bisa saja terjadi, meskipun Anda sudah melakukan segala langkah untuk mencegahnya. Beberapa dapat terjadi secara tiba-tiba, dan nan lainnya terjadi tanpa peringatan apa pun, namun itu tidak berfaedah Anda penyebabnya alias itu adalah kesalahan Anda. Kehidupan terjadi. Jangan cemas jika Anda tidak tahu kapan alias gimana menangani setiap masalah nan Anda hadapi. Hubungi seseorang untuk membantu Anda. Anda mungkin telah meminta lebih dari satu orang, namun jangan berakhir mencoba sampai Anda mendapatkan apa nan Anda butuhkan.

TERKAIT: Tanda Zodiak Api Kembar, Menurut Astrologi

Aria Gmitter, MS, MFA, adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan personil Asosiasi Astrologi Florida Selatan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita